Pengurus JOIN Sidrap Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Penting Ketua DPW Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pengurus JOIN Sidrap Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Penting Ketua DPW Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 21 Desember 2021, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T14:23:36Z
    masukkan script iklan disini

    Sidrap (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Pengurus organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Sidrap resmi dikukuhkan, yang pelantikannya dilangsungkan di Aula SKPD Kompleks Kantor Bupati Sidrap, Selasa (21/12/2021).

    Kehadiran JOIN di Bumi Nene Mallomo Sidrap mendapat respon positif dari pemerintah setempat yang dinilai mampu menjadi wadah alternatif para jurnalis.

    Hadirnya JOIN di Bumi Nene Mallomo Sidrap diharap mampu memanfaatkan teknologi berbasis online serta penggunaan berbagai media sosial (medsos) yang ada.

    Pada kesempatan kali ini, Direktur Pusdiklat JOIN Nasional bersama Ketua JOIN Sulsel yang diwakili Bendahara umum JOIN Sulsel, Irma Muhzen, melantik Ketua dan Pengurus DPD JOIN Sidrap yang disaksikan langsung Staf Ahli Bupati Sidrap Nurkanaah.SH.MH.

    Kedatangan Direktur Pusdiklat bersama Rombongan Pengurus DPW dan DPD JOIN di sambut dengan tari Paduppa yang merupakan tarian penjemputan tamu adat Sulawesi Selatan dengan taburan beras putih.


    Kadir A. Setiawan,C.PI.,C.PW selaku Ketua DPD JOIN Sidrap dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPW JOIN Sulawesi Selatan yang telah memberikan kepercayaan untuk menjalankan roda organisasi di kabupaten Sidrap.

    “Kami dan pengurus siap mengemban amanah dan menjunjung tinggi dan menjaga marwah serta patuh terhadap aturan organisasi Khususnya di Organisasi JOIN. 

    "Kemudian tak lupa juga saya ucapkan terima kasih semua buat khususnya pemerintah Daerah kabupaten Sidrap Karena suksesnya Pelantikan ini berkat kerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Sidenreng Rappang,” jelasnya.



    Sementara itu, Dr. Arry As Salman selaku Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan melalui pesan Webinar mengatakan kepada pengurus DPD JOIN Sidrap yang baru dilantik, agar bisa berperan aktif memberikan informasi kepada masyarakat dan membangun kolaborasi dengan pemerintah kabupaten Sidrap, membangun sinergitas dengan pihak-pihak, baik institusi, pemerintah swasta. 

    Dia juga berpesan, "Jaga sinergitas dan kekompakan sesama anggota dan instansi terkait, bersama kita perangi berita hoax dan tingkatkan produktivitas dan profesionalitas saat bekerja di lapangan serta jaga Marwah organisasi kita,” ujarnya.

    Mewakili Bupati Sidrap, Nurkanaah, SH.MH selaku Staf Ahli Bupati Sidrap dalam kesempatannya mengatakan “Alhamdulillah Organisasi JOIN telah hadir di kabupaten Sidrap, kami dari pemerintah Kabupaten Sidrap berharap bisa bersinergi dan bekerjasama mengangkat kabupaten Sidenreng Rappang, banyak potensi yang bisa diangkat di kabupaten Sidrap ini, dan semoga JOIN ini bisa membantu mempublikasikan program pemerintah sehingga visi dan misi Pemda yaitu mewujudkan Kabupaten Sidenreng Rappang lebih baik lagi,” tutupnya.

    Turut hadir, Asisten Bupati bidang Pemberdayaan Masyarakat, Kapolres Sidrap, Dandim 1420 Sidrap, Kejari Sidrap, Kominfo Sidrap, Bank Mandiri, Kadin, Gapensi, KNPI Sidrap, DPD JOIN SE- Sulsel diantaranya DPD JOIN Wajo, Bantaeng, Soppeng serta Organisasi Wartawan yang ada di Bumi Nene Mallomo.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini