Laga Final Turnamen Sepak Bola Tellulimpoe Cup 2021 Diwarnai Gelaran Vaksiniasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Laga Final Turnamen Sepak Bola Tellulimpoe Cup 2021 Diwarnai Gelaran Vaksiniasi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 21 Desember 2021, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T18:14:48Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pemerintah Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng menggelar final Turnamen Sepak Bola Tellulimpoe Cup Tahun 2021, Selasa (21/12/2021) Pukul 16.30 Wita.


    Di ajang pertandingan sepak bola ini diwarnai pemeriksaan kartu vaksin sehingga sebelum memasuk di area lapangan, para Tim diwajibkan menjalani prosedur kesehatan bagi mereka yang belum di Vaksini dan untuk yang sudah, cukup memperhatikan kartunya saja.



    Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos, MM yang juga hadir menyaksikan ajang olahraga ini mengatakan" Dari pantauan saya, yang melakukan Vaksinasi digerai sekitar lapangan kurang lebih 300 orang yang di Vaksin, sebutnya.


    Bahkan, ditengah pertandingan yang sementara berjalan, masyarakat yang datang menonton masih terdapat warga menjalani Vaksinasi yang sudah disediakan, terang Kabag Sumda Polres Soppeng.



    Namun, di babak pertama ada juga warga yang kabur tidak divaksin yang akhirnya menjalani vaksinasi di kantor Desa Tellulimpoe, jelasnya.



    Dengan kehadiran pemerintah kabupaten yang dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng dan Forkopimda menambah semangat masyarakat untuk pergi kelapangan menyaksikan pertandingan sepak bola pada laga final ini.


    Untuk diketahui pada Laga final Turnamen Tellulimpoe Cup dimenangkan dari ALL Star Macanre dengan adu pinalti melawan Djarami FC dengan skor awal 1:1 dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah. (Red/AB).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini