Dinilai Membahayakan Pengendara, Unit Satlantas Polres Soppeng Lakukan Penimbunan Jalan di Cabenge
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dinilai Membahayakan Pengendara, Unit Satlantas Polres Soppeng Lakukan Penimbunan Jalan di Cabenge

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 15 September 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T14:17:19Z
    masukkan script iklan disini
    Penimbunan jalan di depan Pos Polisi Kecamatan Lilirilau Cabenge kabupaten Soppeng dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Soppeng (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Peduli keselamatan pengendara, Unit Satuan Lalulintas Polres Soppeng yang dipimpin Kanit Turjawali IPDA Laode M Irwan yang di didampingi Kapos Cabbenge Aiptu H. Arman menimbun jalan berlubang. Rabu (15/9/2021).

    Salah satu titik jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan dan dinilai membahayakan para pengendara utamanya roda dua.

    Jalan yang berlobang itu berada di sekitar wilayah pasar cabbenge tepatnya di depan Pos Polisi Lalu lintas.

    Melihat kondisi tersebut dengan inisiatif Kanit Turjawali IPDA Laode Irwan bersama dengan anggota komunitas Bentor (Becak Motor) melakukan upaya Antisipasi laka lantas melakukan penimbunan matrial di jalan berlubang tersebut.

    Diketahui IPDA Laode Irwan disamping akrab dengan anggota komunitas bentor cabenge begitupun dengan pengusaha tambang sehingga tak sulit baginya jika ada tindakan preventif yang mesti cepat tertangani yang salah satunya jalanan berlubang ini, apa lagi tugas dan tanggungjawabnya selaku Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli.


    Kanit Turjawali Ipda Laode Muhammad Irwan mengungkapkan, "Penimbunan Jalan berlubang ini dilakukan menggunakan material latrik sebagai upaya untuk mencegah dan atau mengantisipasi kecelakaan lalulintas, kami nilai sangat membahayakan apa lagi jelan ini ramai dan dekat dengan pasar, jelasnya.

    "Penimbunan jalan berlubang ini dilakukan bersama anggota komunitas bentor cabenge dan warga sekitar, sehingga cepat dikerjakan, terangnya.

    "Meski bukan kewenangan kami namun setidaknya tindakan preventif sudah dilakukan, dan memang sangat membahayakan jika tidak dilakukan antisipasi secepatnya, katanya.

    Melalui kesempatan itu juga IPDA Laode Irwan mengucapkan terimakasih kepada pengusaha tambang H.Abidin yang dengan sukarela menyumbangkan materialnya untuk kepentingan umum.

    "Saya ucapkan terimakasih atas sumbangan yang diberikan H.Abidin semoga bermanfaat dan bernilai ibadah, Aamiin pungkasnya. (Red/humaspol).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini