-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates
    pasang

    Daftar Blog Saya

    350 Mahasiswa Baru FKIK Unismuh Makassar Mengikuti Pelatihan LS-IT

    kabartujuhsatu
    Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T14:27:30Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Mahasiswa baru  Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan ( FKIK) Unismuh Makassar tahun ajaran 2021/2022 telah mengikuti pelatihan  Learning Skill and Information Technology (LS-IT) lewat  via zoom meeting ( online). 

    Pelatihan LS-IT mempuyai tujuan untuk melatih mahasiswa baru bagaimana belajar yang sesuai dengan suasana akademik di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unismuh Makassar. 

    Kegiatan ini berlangsung selama dua minggu dimulai 6 - 17 September 2021. Diikuti kurang lebih 350 orang peserta terdiri dari mahasiswa baru Unismuh Makassar Prodi Kedokteran, Prodi Kebidanan, Prodi Keperawatan dan Prodi Farmasi. 

    Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Unismuh Makassar, Prof Dr dr  Suryani Asad, M. Sc, So. GK(K) berharap mahasiswa baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unismuh Makassar dapat mengikuti dan mencermati kegiatan ini supaya nantinya ketika masuk kedalam proses perkuliahan para mahasiswa baru sudah dapat beradaptasi dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal. 


    Salah satunya yang membuat kegiatan ini, menarik sebut Prof Suryani karena diberikannya materi dan praktek  Basic Life Support (BLS) secara dini kepada mahasiswa baru sehingga membuat antusias   mahasiswa baru dalam kegiatan ini meningkat. 

    Ketua Panitia yang akrab dipanggil dr Fikar Assegaf mengatakan, materi dan praktek BLS yang diberikan merupakan implikasi dari visi dan misi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unismuh Makassar yang fokus didalam kegawatdaruratan medis. 

    Adapun yang menjadi narasumber atau pemateri selama kegiatan ini adalah dosen- dosen FKIK Unismuh Makassar. (Mursyid Fikri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini