Gubernur Sulteng Dukung dan Apresiasi Langkah SKK Migas Eksplorasi Cadangan Gas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gubernur Sulteng Dukung dan Apresiasi Langkah SKK Migas Eksplorasi Cadangan Gas

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 15 Agustus 2021, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T15:04:29Z
    masukkan script iklan disini

    Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura (Ist).

    Palu (Sulteng), Kabartujuhsatu.news,- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mencermati Informasi berita Detik Finace pada 14 Agustus 2021 terkait dengan kegiatan SKK Migas yang menemukan Cadangan Sumur Gas di Kecamatan Toili Kab. Banggai , Propinsi Sulawesi Tengah.


    Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan SKK Migas yang terus melakukan Eksplorasi untuk menemukan Cadangan Gas pada sumur Eksplorasi West Penyu (WPY) -001, Ekplorasi tersebut dilakukan oleh anak perusahaan PT. Pertamina.



    Berdasarkan Informasi Detik Finace , bahwa proses pengeboran selama 62 hari pada tanggal 10 Juli 2021 bahwa sumur WPY-001 memiliki kedalam akhir 2,420 Meter, dan Ekplorasi juga dilakukan pada beberapa Sumur Cadangan Gas tetapi sampai dengan saat ini masih dalam perhitungan besaran kapasitas cadangan Gas pada Sumur tersebut.


    Gubernur sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan sangat mendukung dan menunggu laporan resmi dari SKK Migas dan PT. Pertamina terkait Proses Ekploitasi yang akan dilakukan kedepan dan Pemda provinsi akan mendorong Perusda untuk ikut berpartisipasi dan semoga kondisi ini memberikan harapan dan dampak besar kepada Pembangunan Sulawesi Tengah utamanya untuk kesejahtraan masyarakat, Pungkas Gubernur.


    Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini