-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates
    pasang

    Daftar Blog Saya

    KNPI Mubar Dukung Bupati Percepatan Pembangunan Asrama Mahasiswa Muna Barat

    kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 Juni 2021, Juni 05, 2021 WIB Last Updated 2021-06-05T07:37:13Z
    masukkan script iklan disini
    Sekretaris KNPI Muna Barat, YASIR ODE FUKARA (Istt)

    Muna Barat, Kabartujuhsatu.news,-Sultra.Kabartujuhsatu.news,-Masa jabatan Bupati Muna Barat 2017-2022 tahun depan akan segera berakhir, banyak janji politik yang sudah sebagian terealisasi dimasa kepemimpinan mereka, baik dari segi infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat.

    Namun hingga hari ini ada salah satu janji politik yang tak kunjung terealisasi yakni pembangunan asrama mahasiswa Muna Barat di Kota Kendari. Dalam beberapa kali kesempatan terlihat ocehan-ocehan di grup-grup media sosial tentang perkembangan pembangunan asrama tersebut bahwa sementara masih dalam proses persiapan pembebasan lahan dan setelahanya akan dilakukan pembangunan asrama tersebut, karena mengingat hal ini dilakukan secara bertahap akibat recofusing anggaran penangulangan bencana virus covid-19.


    "Melalui hal itu, kemudian kami mempercayai Bupati Muna Barat benar-benar konsisten dalam penuntasan janjinya untuk melakukan pembangunan asrama mahasiswa Muna Barat di Kendari, karena betapa pentingnya asrama mahasiswa untuk para kaum pemuda/i yang tidak memiliki tempat tinggal atau kurang mampu, asrama tersebut bisa menjadi solusi untuk mereka. Ungkap Ketua KNPI MUBAR, LA ODE AGUS"

    "Kita harus mendukung langkah Pemda untuk terus menggenjot pembangunan tersebut, karena asrama mahasiswa ini pula akan menjadi wadah pemersatu bagi kemajemukan Muna Barat. Sebab nantinya juga asrama tersebut pasti akan diisi oleh berbagai mahasiwa yang berasal dari 81 dan 5 kelurahan di Muna Barat dan dianggap penting untuk meringankan beban para orang tua yang tak lagi harus pusing memikirkan biaya kos untuk para anak-anaknya. Tambah Sekretaris KNPI Muna Barat, YASIR ODE FUKARA".

    "Harapanya pula nantinya asrama tersebut bisa terkelola secara baik dan tak boleh ada unsur diskriminasi di dalamnya, dan yang harus di utamakan adalah mereka-mereka yang kurang mampu". Tutup Yasir Ode.

    (Darlan Cardoba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini