TKCI Cabang Soppeng Berbagi di Bulan Suci Ramadhan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    TKCI Cabang Soppeng Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T14:33:24Z
    masukkan script iklan disini
    Pengurus TKC saat berbagi Takjil (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Cabang Soppeng Melakukan kegiatan berbagi dibulan suci ramadhan 1442 H pada Hari senin 3 Mei 2021. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan TKCI tiap bulan ramadhannya.


    Om ahmar, koordinator kegiatan mengatakan "Kegiatan berbagi ini dimulai didepan Basecamp TKCI Soppeng tepatnya depan kantor cabang BRI Watansoppeng dengan membagi - bagikan ratusan takjil bagi pengendara roda 2 maupun roda 4 yang lewat, Setelah takjil terbagi dilanjutkan penyerahan sumbangan ke 2 mesjid yakni mesjid Al Furqan Jara'e dan mesjid Da'watul Irsyad Salotungo.
    Dana ini terkumpul dari hasil patungan teman2 pengurus TKCI Soppeng, terang Ahmar.


    Sementara itu Ketua TKCI Cabang Soppeng Yunas Asri Mengatakan, Ini adalah salah satu program kerja kami, meskipun ada beberapa proker kami yg terhambat akibat pandemi covid 19.

    Kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan kepekaan teman-teman pengurus TKCI terhadap sesama, ujar Yunas.

    "Semoga bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi kelanjutan pembangunan mesjid tersebut dan teman-teman pengurus TKCI Soppeng tetap kompak dan solid selalu. Tandasnya.


    Turut hadir dalam kegiatan ini Dewan pembina TKCI Were Tonra, Sekretaris TKCI Hasrianto, Wakil Ketua TKCI Andi Ardi dan puluhan pengurus TKCI Cabang Soppeng.

    Sekedar diketahui Komunitas otomotif ini merupakan komunitas yang tersebar diseluruh nusantara dari sabang sampai merauke.

    (Red/Andi Haedar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini