Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Anti Radikalisme Kota Makassar Gelar Aksi dan Berbagi Takjil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Anti Radikalisme Kota Makassar Gelar Aksi dan Berbagi Takjil

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T14:20:56Z
    masukkan script iklan disini
    Solidaritas Pemuda dan Mahasiswa Anti Radikalisme Kota Makassar saat gelar Aksi dan Berbagi Takjil (Foto Istimewa)

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, - Guna Menekan Penyebaran Isu Terkait Radikalisme, Solidaritas Pemuda dan mahasiswa anti radikalisme kota Makassar, melakukan aksi berbagi buka puasa di Jl A.P Pettarani, (Fly Over) Kota Makassar (3/05/21)

    Sering kali terjadi isu maupun tindakan radikalisme di kota Makassar pada beberapa kalangan  sejak pasca pengeboman gereja katedral Makassar, menimbulkan sikap was was terhadap kita sebagai pemuda dan mahasiswa.

    Dalam menyikapi hal ini, Solidaritas Pemuda dan mahasiswa anti radikalisme kota Makassar, melaksanakan aksi kampanye kepada masyarakat pengguna jalan, untuk bersama-sama menolak isu, propaganda yang berkaitan dengan radikalisme.

    Selain melakukan kampanye tersebut, solidaritas pemuda dan mahasiswa anti radikalisme, berbagi takjil di sepanjang Jalan Pettarani Kota Makassar (Flyover).

    Sarman, sebagai kordinator kota menyampaikan bahwa "Isu, ataupun tindakan radikalisme yang terjadi di kota daeng ini harus segera di tekan, dan kita harus selalu mengkampanyekan untuk menolak tindakan radikalisme" tuturnya kepada media.


    "Jika kita tidak segera menekan penyebaran hoax, memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait penolakan terhadap tindakan radikalisme, maka para pemuda kita adalah sasaran dan akan berdampak pada nilai-nilai Pancasila, padahal nilai-nilai Pancasila adalah landasan kita sebagai warga negara Indonesia, untuk tetap hidup rukun damai" tambahnya.

    Aksi radikalisme, sudah jelas menentang nilai-nilai Pancasila dan Undang-undang, dan tidak pernah di benarkan oleh agama manapun.

    Aksi kampanye ini di laksanakan kurang lebih satu jam dan mendapatkan antusias dan support dari para pengendara jalan A. P Pettarani, Makassar

    Harapannya "Program Makassar Recover, harus benar-benar meng-Cover dalam segala aspek, baik pemulihan ekonomi, pembangunan pemuda, hingga penangkalan tindakan radikalisme dan terorisme di kota Makassar" tutup sarman. (FERY).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini