Kapolres Soppeng Tegaskan Larangan Mudik Lebaran 2021
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Tegaskan Larangan Mudik Lebaran 2021

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 09 Mei 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T11:27:18Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK,M.IK (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Keputusan pemerintah untuk melarang mudik Lebaran 2021 dengan dilandasi untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19. Kini dipertegas kembali oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK,M.Ik.


    Kapolres Soppeng mengatakan , "Larangan mudik Lebaran 2021 ini dilakukan semata-mata untuk melindungi masyarakat, ujarnya, Minggu (9/5/2021).


    "Oleh sebab itu saya menghimbau kepada seluruh warga Soppeng yang berada diperantauan dan ataupun penduduk yang berada diluar kabupaten Soppeng agar kiranya menunda untuk melakukan perjalanan mudik dengan tujuan wilayah kabupaten Soppeng, Imbuhnya.



    "Hal itu saya sampaikan sebagai tindak lanjut Surat Edaran Ketua Satgas Covid-19 nomor 13 tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik hari raya Idul Fitri tahun 1442 Hijriah dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19 selama bulan suci ramadhan 1442 Hijriah.


    Selain itu, ketegasan ini saya sampaikan untuk kepentingan kesehatan bagi warga Soppeng yang diketahui saat ini kabupaten Soppeng dalam zona hijau dan ini harus kita pertahankan, ujarnya.


    Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan mari kita bersama-sama untuk mematuhi surat edaran satgas Covid 19 demi kepentingan bersama.


    Sekali lagi saya tegaskan " Tunda dulu mudiknya, sayangi keluarga'ta, tetap disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, pungkasnya.


    Sekedar diketahui dalam operasi ketupat 2021 Polres Soppeng bersama Pemda dan unsur TNI telah memasang pos penyekatan larangan mudik pada sejumlah perbatasan wilayah kabupaten Soppeng. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini