Jelang Lebaran, Satbinmas Polres Soppeng Gencarkan Binluh Cegah Sebaran Covid 19 dan Bagi Masker
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jelang Lebaran, Satbinmas Polres Soppeng Gencarkan Binluh Cegah Sebaran Covid 19 dan Bagi Masker

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 09 Mei 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T06:24:48Z
    masukkan script iklan disini

    Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin saat melaksanakan Binluh di pasar Cabenge kabupaten Soppeng (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Polres Soppeng melalui Satuan Bimbingan masyarakat melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat yang ada di pasar sentral Cabenge kabupaten Soppeng, Senin (10/5/2021).


    Kegiatan Satbinmas Polres Soppeng ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Jamaluddin,SH yang didampingi KBO Sat Binmas Iptu Aseb Sibli, SmHk  dan personil lainnya.


    Dalam pelaksanaannya personil Satbinmas Polres Soppeng menyasar para pengunjung pasar Cabenge dengan melakukan edukasi protokol kesehatan Covid 19.


    Selain edukasi Prokes dan Binluh personil Satbinmas Polres Soppeng juga membagikan masker kepada pelaku ekonomi di pasar.


    Pemasangan Masker oleh Kasat Binmas Polres Soppeng (Foto Istimewa).

    Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin mengungkapkan, "Kegiatan Bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat ini terkait dengan Penerapan Prokes dan Penanganan serta Penanggulangan penyebaran Covid19. Ujarnya.


    Dikesempatan itu Kasat Binmas Polres Soppeng bersama personil mengajak warga masyarakat yang ada di pasar Cabenge untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid 19.


    "Saya mengajak kepada seluruh pengunjung pasar Cabenge maupun para pedagang untuk tetap mengikuti dan menerapkan Prokes Covid, ujar Kasat Binmas Polres Soppeng.


    "Hal ini disampaikan untuk menghindari penyebaran novel Corona Virus Disiase 19, tutur AKP Jamaluddin.


    "Mari kita sama-sama menjaga kesehatan Covid maupun kesehatan lingkungan pasar agar tetap bersih dan nyaman, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini