Pihak SPBU-13-282-61 Berbagi Zakat Untuk Masjid dan Musholla
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pihak SPBU-13-282-61 Berbagi Zakat Untuk Masjid dan Musholla

    Kabartujuhsatu
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T11:25:24Z
    masukkan script iklan disini

    Pembagian zakat oleh pihak SPBU (Foto Istimewa).

    Pekanbaru (Riau), Kabartujuhsatu.news,- Pihak SPBU 13-282-61 yang beralamat di Jalan  Pesantren Kecamatan Tanayan Raya Pekanbaru Riau berbagi zakat untuk Masjid dan Musholla.


    Hal itu disampaikan oleh manager SPBU M Agus Priyatman yang mengatakan, "Kami mewakili pihak SPBU melakukan penyaluran zakat ke Masjid dan Musholla yang saat ini masih di tahap pembangunan dan atau renovasi, jelasnya.


    "Masjid dan Mushalla yang kami berikan ini dengan disaksikan lurah pembatuan dan sejumlah stakeholder yang hadir serta perwakilan dari beberapa ketua atau pengurus masjid yang merasa layak untuk menerima zakat atau bantuan ini dengan harapan kedepan akan menjadi rutinitas kami dari SPBU.


    Kegiatan yang kami lakukan ini sangat didukung oleh Onwer kami dokter Irfan Herman, beber Agus manager SPBU.


    Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan khususnya bagi umat Islam yang melakukan Ibadah di masjid ataupun Musholla tersebut, jelasnya.



    Sementara itu M.S.CHANDRA.W selaku lurah yang menyaksikan penerimaan bantuan itu mengucapkan terima kasih kepada pihak pemilik perusahaan SPBU 13.282.61 yang kepeduliannya memberikan zakat fitrah diwilayah kelurahan khususnya untuk bantuan masjid dan musholla sekitar kelurahan, ujarnya.


    Harapan kami tentunya akan adanya kesinambungan atau keberlanjutan bantuan dari pihak SPBU untuk dimanfaatkan masyarakat, baik dalam bentuk dana bantuan dan atau bantuan berupa material untuk masjid dan musholla.


    "Begitupun jika ada bantuan untuk warga masyarakat sangat dibutuhkan karena di kelurahan ini masih banyak warga yang kurang mampu, bebernya.


    "Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk masjid dan musholla di wilayah kami, Pungkasnya. (Ansori).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini