Bupati Soppeng Apresiasi LAN Diberi Kewenangan Khusus Gelar Giving Moment Lahirkan ASN Profesional
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Apresiasi LAN Diberi Kewenangan Khusus Gelar Giving Moment Lahirkan ASN Profesional

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T04:33:20Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak (Foto Istimewa)

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE membuka kegiatan LAN Giving Moment bagi Alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS secara virtual yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara RI Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Makassar, di ruang Lamataesso Kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata, selasa 4/5/2021.

    Bupati H.A.Kaswadi Razak, SE dalam arahannya mengatakan, "Kegiatan ini sangat membanggakan bagi kita semua, karena buah dari ketulusan dan keikhlasan kita sehingga LAN memberikan kita suatu kehormatan dengan program giving moment bagi alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar CPNS, hal ini tentu tidak boleh kita sia-siakan, kita manfaatkan sebaik mungkin , walaupun kegiatan ini secara virtual, tapi tentu tidak mengurangi tujuan kita bersama bahwa kedepan kita akan menghadirkan ASN-ASN yang profesional, yang berkomitmen membangun suatu pemerintahan yang diharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

    Atas nama pribadi dan Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehormatan ini yang diberikan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Soppeng, kami yang diamanahkan untuk bertanggung jawab di daerah ini , tentu merasa sangat mengapresiasi mendapatkan kehormatan yang sangat luar biasa yang tidak pernah kami impikan sebelumnya.


    "Ketulusan yang kami persembahkan kepada pemerintah dan masyarakat Soppeng berusaha sedemikian rupa sedapat mungkin kami bisa mewariskan ASN-ASN yang profesional. Karena kami sadar bahwa akan tiba saatnya masa kami dalam pemerintahan ini ,yang tentunya kami sangat merasa moment ini tidak boleh disia-siakan.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati Soppeng mengharapkan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal,
    ambil manfaatnya dan buktikan dalam menjalankan tugas masing-masing.

    Marilah kita selalu disiplin dalam menjalankan tugas, profesional dalam melakukan pelayanan dan bertindak sesuai dengan kode etik PNS, dan bekerja secara optimal demi bangsa dan negara.

    Sebelumnya kepala Pustlabang KPM LAN Andi Taufik dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan LAN Giving moment ini adalah sebuah bentuk apresiasi LAN kepada Bupati dan jajarannya yang memiliki komitmen yang tinggi dalam pengembangan sumber daya manusia.

    Peserta dari kegiatan ini adalah alumni pelatihan kepemimpinan dan pelatihan dasar cpns dari kabupaten Soppeng.

    Kegiatan ini turut di hadiri Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng, Kamaruddin,SE,M.Si beserta jajarannya. (Red/Humas).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini