Perkuat Komitmen Bersama Dalam Penerimaan CASIS Polri, Polres Soppeng Gelar Penandatanganan Pakta Integritas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Perkuat Komitmen Bersama Dalam Penerimaan CASIS Polri, Polres Soppeng Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 April 2021, April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T15:28:46Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng bersama instansi Pemda Soppeng dan ortu CASIS Polri saat penandatanganan pakta integritas (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Polres Soppeng melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta Integritas kepada Panitia, peserta dan orang tua peserta Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2021 yang dilangsungkan di Aula Patriatama, Selasa 13 April 2021.

    Dalam kegiatan ini dihadiri
    Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., serta seluruh Pabanrim Polres Soppeng, Pegawai Dinas Pendidikan, Pegawai Kementrian Agama, Pegawai Disdukcapil, Orang Tua /  Wali Peserta, Dan Perwakilan Peserta.


    Diketahui Polres Soppeng mengadakan Seleksi Penerimaan Anggota Polri T.A.
    2021''.

    Kabag Sumda Polres Soppeng
    Kompol Umar, S.Sos., M.M. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat, ungkapnya.


    Kompol Umar Siatta mengungkapkan, "Kegiatan ini dilakukan secara Virtual melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh Pabanrim Polres jajaran Polda Sulsel, terang Kabag Sumda Polres Soppeng.

    Sekedar diketahui pelaksanaan kegiatan ini, tetap menerapkan protokol kesehatan kepada semua peserta yang hadir". (Red/Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini