Peduli Kesehatan dan Cegah Sebaran Covid 19, PSHT Cabang Kaimana Gelar Baksos Bagi Ribuan Masker ke Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peduli Kesehatan dan Cegah Sebaran Covid 19, PSHT Cabang Kaimana Gelar Baksos Bagi Ribuan Masker ke Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 Desember 2020, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T07:09:31Z
    masukkan script iklan disini



    Kaimana (Papua Barat), Kabartujuhsatu.news, - Persaudaran Setia Hati Terate Cabang Kaimana Papua Barat, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam Rangka Gerakan Sadar Kesehatan menghadapi Covid 19 yang dilangsungkan di Pantai Bantemi Air Merah, Minggu (6/12/2020).


    Bakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian Organisasi Bela Diri PSHT cabang Kaimana Papua Barat untuk menggerakkan jiwa kesadaran akan kesehatan demi mewujudkan masyarakat yang sehat, kuat dan mampu menghadapi musibah yang tengah melanda negeri ini.


    Dalam kegiatan sosial ini kurang lebih 1000 masker terbagi yang dihadiri oleh Seluruh Warga PSHT Cabang Kaimana beserta siswa yang masih dalam proses latihan.


    "Kegiatan ini  terlaksana berkat bantuan  para Pengurus Organisasi,  serta Do'a" ujar Mas Didik selaku panitia pelaksana kegiatan.


    Sementara itu Ketua PSHT CABANG KAIMANA PB sangat mengapresiasi kegiatan ini.


    "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sebagai organisasi Bela diri akan terus melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat positif, bersinergi dengan Pemerintah sebagai wujud kecintaan kepada bangsa dan negara" ungkap Ketua PSHT Cabang Kaimana PB yang sering disapa Kang Mas H. Edy Sunario.


    Dikatakannya "Ikatan batin seluruh warga PSHT dimanapun berada akan terus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan pundi pundi persaudaraan diberbagai kalangan untuk mewujudkan kaimana yang solid", pungkas Kang Mas H.Edy Sunario. (Red/Misbah).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini