Tingkatkan Sinergitas Antar Forkopimda, Kapolres Soppeng Silaturahmi Bersama Dandim 1423 Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Sinergitas Antar Forkopimda, Kapolres Soppeng Silaturahmi Bersama Dandim 1423 Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 28 Oktober 2020, Oktober 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T11:56:41Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Sehari setelah dilantik selaku Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofah S.I.K M.H M.I.K langsung melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Makodim 1423 Soppeng yang disambut langsung oleh Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M. Butar Butar M.Han bersama Perwira Jajaran Kodim, Rabu 28 Oktober 2020.

    Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng didampingi Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, serta PJU Polres Soppeng.

    Sebagai Kapolres baru, AKBP Moh.Roni Mustofah mengatakan, sinergitas antar forkopimda sangat penting apa lagi dalam situasi pandemi covid dan masa tahapan pilkada yang memerlukan koordinasi yang intens antara sesama forkopimda untuk menghindari penyebaran dan klaster baru serta untuk menyukseskan pilkada serentak 2020.

    Kapolres Soppeng Akbp Moh. Roni Mustofah S.I.K M.H M.I.K mengungkapkan bahwa "Kunjungan tersebut guna mempererat tali silaturahmi antar Forkopimda di Kabupaten Soppeng serta memperkuat Sinergitas antara TNI - Polri yang telah terjalin selama ini dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Soppeng". Ujarnya. 

    "Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi bersama Dandim 1423 Soppeng serta meningkatkan Sinergi TNI - Polri di Kabupaten Soppeng dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif",Pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini