Lanjutkan Sinergitas, Kapolres Soppeng Gelar Kunjungan Silaturahmi dengan Pewarta IWO
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Lanjutkan Sinergitas, Kapolres Soppeng Gelar Kunjungan Silaturahmi dengan Pewarta IWO

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 29 Oktober 2020, Oktober 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T09:30:41Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel),  Kabartujuhsatu.news, Tiga hari setelah pelantikan sebagai Kapolres Soppeng, AKBP Moh.Roni Mustofah, S.IK, MH, M.IK melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Ikatan Wartawan Online (IWO)  Kabupaten Soppeng, Kamis (29/10/2020).


    Dalam kunjungannya di sekretariat pewarta tersebut Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mustofah di dampingi Kasatres AKP Amri A.Md bersama Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf, SH.


    Kapolres Soppeng disambut langsung oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun bersama sejumlah jajaran pengurus.


    Diawali pengantar sambutan oleh sekretaris IWO Soppeng Herwan, SH, M.Si yang dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua IWO Soppeng yang memaparkan eksistensi IWO selaku organisasi jurnalis yang selama ini bersinergi dengan pihak polri khususnya Polres Soppeng dalam setiap program dan kegiatannya.


    Dikesempatan itu Andi Mull Makmun menyampaikan bahwa secara pribadi dan Organisasi, IWO Soppeng membuka diri (Wel  Come) terhadap Kapolres Soppeng yang baru tiga hari berada di Bumi latemmamala ini.


    Dikatakannya, Sinergitas yang selama ini terbangun antara IWO dan Polres akan tetap kita lanjutkan demi untuk negara kesatuan republik Indonesia.


    Sementara itu Kapolres Soppeng menyampaikan bahwa media dan Polri tak bisa terpisahkan sebab tanpa media, apapun kegiatan Polri khususnya kegiatan Polres Soppeng tak akan diketahui oleh masyarakat dan pimpinan, sehebat apapun program dan inovasi tanpa berita tak akan maksimal apa lagi jika menyangkut edukasi, jelas perwira kelahiran Nganjuk Jatim yang juga mantan Wakapolres di Ponorogo Jawa Timur ini.


    Kapolres meminta untuk tetap menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polres Soppeng dan IWO, menurutnya meskipun baru 2 hari disoppeng sudah memahami integritas IWO dalam hal pemberitaan, itu dapat dibuktikan saat dirinya pimpin pelaksanaan apel perdana yang kemudian beritanya cepat sampai di Mabes Polri, jelasnya.


    Terkait tahapan Pilkada Soppeng, Kapolres Moh. Roni mengatakan, Meskipun dari pantauan bahwa Soppeng sampai saat ini situasi dan kondisi masih tetap aman, namun dirinya bersama jajaran akan bekerja maksimal untuk mempertahankan situasi kamtibmas yang sudah baik dan berharap kepada insan pers khususnya IWO Soppeng untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas sebagai upaya dalam menyukseskan pilkada damai, aman dan kondusif, ujaranya.


    "Meskipun dari informasi  bahwa masyarakat Soppeng adalah masyarakat yang ramah dan santun jangan sampai tercoreng dengan permasalahan, tandasnya.


    Kapolres Soppeng mengucapkan terima kasih kepada ketua IWO dan jajarannya yang selama ini bekerjasama dan bersinergi bersama Polres Soppeng dan sinergitas yang sudah terbangun itu akan kami teruskan, terang Kapolres yang hobby berbagai jenis olah raga ini,  baik, sepeda, tennis lapangan maupun olah raga balapan motor.


    Mantan juara nasional balap motor inipun menghakhiri kunjugannya dengan suguhan kopi dan pisang goreng dari IWO dengan suasana keakraban. (Red). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini