Ws Koramil Lilirilau Kodim 1423 Soppeng Pimpin Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Jalan Tani dan Saluran Air di Desa Abbanuange
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ws Koramil Lilirilau Kodim 1423 Soppeng Pimpin Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Jalan Tani dan Saluran Air di Desa Abbanuange

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T06:40:00Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, TNI Kodim 1423 Soppeng Kodam XIV Hasanuddin Provinsi Sulawesi Selatan melalui personil Jajaran Koramil 03 Kecamatan Lilirilau menggelar karya bakti pembersihan jalan tani dan parit yang ada di Desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau, Minggu (21/4/2024).


    Kegiatan gotong royong pembersihan jalan tani dan parit (saluran air) ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, dan atau bebas dari kotoran, sampah dan rumput yang sangat berpotensi penyebab tersumbatnya air di parit.


    Ws. Danramil 1423-03/Lilirilau Serma Ngadi Wahono menyatakan bahwa ” Selain menciptakan keakraban serta menumbuhkan kesadaran bergotong royong pembersihan jalan tani dan parit ini juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga yang melintas menuju kebun maupun sawah untuk melakukan aktivitasnya "jelasnya.


    Menurutnya, " Dengan memiliki lingkungan yang sehat, maka tidak akan mudah terserang oleh berbagai penyakit, utamanya yang bersumber dari sampah dan air yang tergenang, tandasnya.


    Kata Ngadi, Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan.


    Dikatakan Ws Koramil Serma Ngadi, “Jalan tani ini juga merupakan sarana yang sangat vital bagi warga dalam beraktivitas ke kebun maupun ke sawah, sehingga sangat penting untuk kita rawat bersama, "pungkasnya".


    (Red/*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini