Tokmas Andi Ayyub Apresiasi Plt Dirut Perumdam Tirta Ompo Monitor Langsung Gangguan Distribusi Air
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tokmas Andi Ayyub Apresiasi Plt Dirut Perumdam Tirta Ompo Monitor Langsung Gangguan Distribusi Air

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T19:12:23Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Salah satu tokoh masyarakat (Tokmas) kabupaten Soppeng Andi Ayyub mengapresiasi langkah Pelaksana Tugas (Plt) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Ompo yang saat ini di jabat oleh Hasanuddin, S.Sos.M.Si dengan memantau dan memonitor langsung saat terjadi gangguan distribusi air  di wilayah kabupaten Soppeng. 

    Hal itu kemukakan Andi Ayyub saat melihat langsung Dirut Perumdam Tirta Ompo Hasanuddin yang aktif memonitor jaringan pipa yang bocor di area Tujuh Wali-Wali Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata. Minggu (21/4/2024). 

    Menurut Andi Ayyub, "Plt Dirut Perumdam Tirta Ompo Hasanuddin perlu diapresiasi sebab meski hari libur tetap bekerja demi untuk pelayanan dan kelancaran distribusi air untuk masyarakat. 

    "Berarti Beliau paham bahwa Air atau Tirta adalah sumber dari kehidupan atau senyawa yang sangat penting untuk semua bentuk kehidupan, tandasnya. 


    "Inilah yang perlu kita support dengan gerak cepat pihak PDAM jika terjadi keluhan dengan masalah gangguan jaringan, tuturnya. 

    "Kami berharap jika ada laporan warga terkait adanya masalah di wilayah masing-masing untuk sebisa mungkin cepat di respon, ungkapnya. 

    "Semoga Perumdam Tirta Ompo dalam kepemimpinan Hasanuddin terus berbenah, apalagi Plt Dirut ini memang sudah lama bekerja di PDAM sehingga mengetahui dengan pasti bahkan tidak diragukan soal pelayanan, hanya saja jajaran yang bertugas harus juga aktif merespon jika terjadi gangguan apalagi di waktu yang bersamaan, pungkasnya. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini