Pak Kumis dan Si Kacamata Menjadi Viral Jelang Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pak Kumis dan Si Kacamata Menjadi Viral Jelang Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T19:11:41Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 khususnya di kabupaten Soppeng, sejumlah figur mulai melakukan sosialisasi dan bahkan sudah menjajaki bakal calon pasangannya yang akan berkontestasi pada Pemilukada November 2024 mendatang. 

    Tidak sedikit para figur mulai diam-diam mengambil formulir di partai tertentu, misalnya Partai Pemilik 4 kursi di DPRD kabupaten Soppeng hasil pemilu legislatif 2024 Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang lebih dahulu membuka pendaftaran bakal calon dengan 1 kursi. 

    Sejumlah figur juga telah melakukan sosialisasi melalui media sosial dan banner atau baliho yang terpajang di titik-titik tertentu. 

    Namun ada yang menarik bagi warga kabupaten Soppeng bahkan menjadi viral di sejumlah group whatsapp dengan gambar obyek konkret yang mirip sosok figur yang diinginkan masyarakat Soppeng. 

    Gambar yang mirip orang tersebut bertuliskan Pak Kumis dan Si Kacamata, Soppeng semua enak".

    Ada yang menduga, yang berkumis tersebut adalah ketua DPC PDIP Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma, SE, MM dan Si Kacamata adalah Dr H. Nurmal Idrus. 


    Andi Mapparemma yang akrab disebut AP 28 dan dikenal dengan ciri khas yang berkumis tebal, sedangkan Nurmal Idrus yang sering memakai kacamata. 

    Seorang pengamat lokal Soppeng mengatakan, "Sosok AP 28 bila di branding dengan baik dalam sebuah wadah sosialisasi nampak gagah seperti sosok pemimpin pemberani, yang tentunya sangat diinginkan untuk memimpin Wanua Latemmamala. 

    Sementara itu, Si Kacamata yang di maksud adalah sosok akademisi (to macca) memiliki segudang ide dan gagasan untuk kemajuan daerah dan bangsanya. 

    Bila dipadukan kedua sosok figur pemimpin ini maka pemberani dan Tau Macca, sangat tepat untuk memimpin kabupaten Soppeng yang memiliki nilai Etika dan Integritas, ungkap pengamat lokal yang enggan disebut namanya ini. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini