Wabup Soppeng Berbagi Berkah Ramadhan, Bukan Takjil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng Berbagi Berkah Ramadhan, Bukan Takjil

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T06:13:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wakil Bupati Soppeng berbagi berkah di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 Masehi, yang di langsungkan di halaman depan kantor gabungan Dinas Pemkab Soppeng Jalan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Jumat (22/3/2024). 

    Dalam momen ramadhan dan umat berkah ini, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide membagikan berkah kepada sejumlah pegawai lingkup pemerintah kabupaten Soppeng. 

    Namun pembagian berkah di hari puasa ramadhan ini bukan takjil yang biasanya siap saji yang terbagi sebelum buka puasa. 

    Wakil Bupati Soppeng mengatakan, "berkah ramadhan di hari jumat berkah ini adalah hasil tanaman kebun kamk berupa cabe besar, terangnya.


    Mantan Kadis pertanian sul-sel dan staf ahli kementan ini lebih lanjut menyampaikan  bahwa bukan hanya cabe yang ada dikebun namun berbagai komoditi, ucapnya. 

    Mantan juru kunci kantor saat mengawali karier di ASN yang 11 tahun menjabat kepala dinas Pertanian Wajo ini mengajak untuk gemar menanam komoditas pertanian minimal untuk kebutuhan keluarga di rumah, imbuhnya. 

    Ketua IKA Unhas kabupaten Soppeng yang sebentar lagi bergelar Doktor ini menegaskan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia hingga ke daerah bertumpuh pada sektor pertanian dan sebagai penyumbang terbesar bagi devisa negara adalah hasil pertanian. 

    "Disamping itu komoditas pertanian adalah penghasil bahan pangan dan juga sumber tenaga kerja bagi sektor ekonomi, tandasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini