Viral di Medsos Foto Tangkapan Layar WA, 3 Anak TK Diperkosa Anak Remaja di lutim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Viral di Medsos Foto Tangkapan Layar WA, 3 Anak TK Diperkosa Anak Remaja di lutim

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T04:33:47Z
    masukkan script iklan disini

    Litim, Kabartujuhsatu.news, Tiga orang anak TK di Kecamatan Kalaena Kiri, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) diduga menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebagaimana sebuah percakapan tangkapan layar yang beredar di media sosial. Kamis (21/3/2024). 

    Kejadian itu diduga terungkap sudah sejak 3 hari lalu dan menjadi viral di media sosial, adapun isi percakapan di salah satu media pesan WhatsApp yang beredar bahwa: "Berita bahaya, "Ada anak TK di kalaena kiri, 3 orang di perkosa sama anak remaja yang ternyata tetangganya. 

    "Dan anak2 pemerkosa ini akan di bebaskanji. Dijadikan tahanan luar tdk d suruh pindah dll. Korban org miskin. ada yang bsa bantu speak up biar bisa di usir itu pelaku".tulisnya.

    Sementara itu Kepala UPTD PPA Luwu Timur, Firawati menyebutkan bahwa pihaknya sudah menangani kejadian tersebut dari 3 hari yang lalu, ujarnya saat di konfirmasi terkat hal tersebut. 

    "Sudah kami tangani dari 3 hari yang lalu, Kami sudah visit home dampingi, Intinya serahkan sama yang punya kerjaan, kan kalau ada yang komentar bilang saja sementara proses pendampingan dan silahkan komentar sesuai dengan pikirannya masing-masing yang jelas Insya Allah berproses sesuai dgn aturan," terang Fira. 

    Terpisah, aktivis pemerhati anak, Wahyu menegaskan bahwa seharusnya pelaku dapat hukuman, paling tidak ada efek jera, imbuhnya. (21/3). 

    "Tetapi kalau bebas begitu saja, bagaimana dampak dari pihak keluarga korban dan utamanya korban bahwa sudah dapat dipastikan mentalnya rusak," tegas Wahyu,.

    (Isk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini