Keluarga Besar SDN 23 Tanete Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran di Lapajung
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Keluarga Besar SDN 23 Tanete Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran di Lapajung

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 Februari 2024, Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T02:54:37Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Musibah Kebakaran yang menimpa keluarga Andi Tobi warga Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata yang terjadi baru-baru ini mengundang rasa empati keluarga besar SDN 23 Tanete dengan menyalurkan bantuan sosial berupa Dana, Jumat (23/2/2024). 

    Keluarga Andi Tobi korban kebakaran ini merupakan tuna netra sehingga menyita perhatian Kepala Sekolah dan guru serta peserta didik SDN 23 Tanete dengan melakukan program  jumat berkah dengan pemberian tali asih kepada keluarga korban kebakaran tersebut.

    Kepala Sekolah SDN 23 Tanete Naharuddin saat berada di lokasi kebakaran di kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata (ist). 

    Kepala UPTD SPF SDN 23 Tanete Naharuddin, S.Sos, M.Si mengungkapkan bahwa dirinya bersama sejumlah Dewan Guru, Guru Pendidik dan siswi melakukan kunjungan langsung ke tempat tinggal sementara keluarga korban kebakaran dengan memberikan sejumlah bantuan sosial, ucapnya. 


    "Dana yang berikan ini adalah hasil dari pada inisiasi Ibu Guru Indaryani, Sanreseng, S.Pd dan Andi Agus Salim bersama siswa siswi yang telah mengumpulkan dana selama 2 minggu yang hari ini kami serahkan kepada keluarga korban musibah kebakaran, terang Kepala Sekolah SDN 23 Tanete Naharuddin. 

    "Semoga apa yang telah kami berikan setidaknya dapat sedikit meringankan beban keluarga korban, ucap Naharuddin. 

    "Kami berharap bantuan tersebut dapat di pergunakan dengan baik untuk kebutuhan sehari-hari meskipun nilainya tidak seberapa, tandas Kepala Sekolah SDN 23 Tanete. 

    Nahar sapaan akrab kepala Sekolah SDN 23 Tenete lebih lanjut mengungkapkan bahwa akan lebih bahagia bila kita memberi daripada menerima, dan tangan diatas lebih mulia dari pada tangan dibawah pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini