Berakhir Meriah, Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Warga Rt 003/05 Dihadiri Rahmat Hidayat DPRD Fraksi Golkar Komisi IV
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Berakhir Meriah, Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Warga Rt 003/05 Dihadiri Rahmat Hidayat DPRD Fraksi Golkar Komisi IV

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 09 Juli 2023, Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T19:02:16Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren, Kabartujuhsatu.news,-Turnamen Bulutangkis PB BALE Cup ke-1 Tahun 2023 yang dipusatkan di Lapangan PB Bale Rt 003/05 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Kota Tangsel akhirnya sukses digelar.

    Sebanyak 48 Tim terbaik di desa dalam wilayah Kel.Jurang Mangu Barat Kec.Pondok Aren ikut andil untuk sampai ke babak Final dan meraih gelar juara.

    Akhirnya, Minggu malam 9/07/2023 babak Final digelar dengan mempertemukan Topik/Fajar vs Irman Danu.Menariknya, babak Final yang ditonton puluhan pasang mata tersebut dihadiri langsung Rahmat Hidayat SH.DPRD fraksi Golkar komisi IV.

    "Saya mengapresiasi kepada pihak panitia yang sudah sukses mengadakan turnamen ini, semoga bisa melahirkan bibit-bibit baru di cabang bulutangkis,"ujar Rahmat, kepada awak media, Minggu malam (09/06/2023 ).

    Ia berharap kedepan pemuda-pemudi untuk ikut berperan aktif didalam turnamen ini.dengan adanya turnamen olahraga dapat mencegah terjadinya kenakalan remaja dan penyalahgunaan obat obatan terlarang khususnya para pemuda pemudi warga Rt 003 ini dan umumnya warga se kecamatan pondok aren.

    "Melalui ajang olahraga ini mari kita pererat tali silaturrahmi antara sesama. Menjaga kekompakan kesatuan dan persatuan adalah modal utama majunya suatu daerah",tutur Rahmat.

    Antusias masyarakat dalam menyaksikan turnamen perdana ini cukup tinggi. Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga lainnya.

    Zaelani selaku ketua panitia pelaksana turnamen dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas fartisifasinya kepada warga lingkungan dan panitia khususnya yang antusias dalam acara turnamen ini.

    "Semoga acara turnamen ini bisa menjadi ajang tali silaturahmi antar warga Rt 003/05, semoga ke depannya PB BALE bisa menyelenggarakan turnamen ini lebih meriah lagi.

    Kejuaraan turnamen bulu tangkis PB BALE dimenangkan pasangan Topik/Fajar sebagai juara pertama dan memegang piala bergilir Rt 003/05, Juara kedua di raih pasangan Irman/Danu dan juara ketiga di raih pasangan Teguh/Rizki, pemberian hadiah di berikan oleh Ketua Rw Sukarto 05 dan Ketua Rt 003 serta Rahmat Hidayat DPRD fraksi Golkar.

    Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini