Ketum AMI Dukung KPK Bongkar Kasus Korupsi Dana Hibah APBD Jatim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketum AMI Dukung KPK Bongkar Kasus Korupsi Dana Hibah APBD Jatim

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 09 Juli 2023, Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-10T03:25:20Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news,- Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengapresiasi gerakan cepat KPK untuk menindak lanjuti Surat aduan AMI terkait dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Hibah APBD Jatim, hal ini diungkapkan Baihaki Akbar dalam rilis tertulisnya yang diterima redaksi media ini, Senin (10/7/2023).

    Baihaki Akbar juga mengatakan pihaknya mendukung penuh KPK untuk menyelidiki kasus dugaan korupsi yang lebih besar di Jawa timur terkait pengelolaan dana hibah.

    Bahkan kata Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, mendukung penuh KPK untuk lebih mengembangkan kasus suap dana hibah APBD Jatim yang menyeret Sahat Tua Simanjuntak Wakil Ketua DPRD Jatim, Ujarnya m

    Tidak hanya kata Baihaki Akbar, Dirinya sangat menyakini ketika kasus tersebut dikembangkan maka tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru, ungkapnya.


    Kata Aktivis asal Madura ini, "Bukan tidak mungkin kasus korupsi dana hibah APBD Jatim dengan nilai yang lebih besar ini bakal melibatkan pelaku-pelaku lainnya, diantaranya seperti kasus Korupsi PJU-TS yang juga diduga melibatkan, Sahat Tua Simanjuntak, Kusnadi, Anik Maslakhah dan Husnul Aqib (Wakil Ketua DPRD Lamongan), katanya.

    Sementara itu, Nurul Ghufron Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus dugaan korupsi yang lebih besar di Jawa Timur (Jatim) terkait pengelolaan dana hibah.

    "Kami juga masih proses penyelidikan dari yang kami tangkap kemarin (Sahat, red).

    "Kami kemudian lidik pada kasus yang lebih besar.

    "Tentu itu kami melakukan proses penyelidikan untuk kemudian mengungkap apakah praktik ini juga terjadi kepada yang lain, pungkasnya.

    (Red/ba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini