Perhatian Untuk Warga Soppeng, Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Beri Kabar Penting" Waspada"
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Perhatian Untuk Warga Soppeng, Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman Beri Kabar Penting" Waspada"

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T06:27:11Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news
    Kapolres Soppeng Polda Sulawesi Selatan Dr (C) Muh Yusuf Usman, S.IK, SH, MT mengabarkan hal penting untuk di waspadai khususnya masyarakat Kabupaten Soppeng.

    Hal itu di utarakan saat menggelar apel pagi personil yang dilangsungkan di halaman Mapolres Soppeng Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Senin (8/5/2023).

    Kabar penting yang di maksud yakni maraknya Penipuan Online yang terjadi akhir - akhir ini diwilayah hukum institusi yang dipimpinnya sehingga menjadi perhatian khusus bagi Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman.

    Kapolres Soppeng  mengatakan bahwa maraknya penipuan online menjadi perhatian khusus pihaknya, ujar AKBP Muh Yusuf.


    Dikesempatan itu Kapolres AKBP Muh Yusuf menghimbau kepada para personilnya untuk terus mensosialisasikan terkait maraknya penipuan online kepada keluarga dan atau kerabat terdekat dan tidak mudah percaya pada siapapun khususnya di Media Sosial.

    Kapolres Soppeng juga mengaku bahwa pihaknya telah melakukan langkah - langkah untuk memgantisipasi hal tersebut dengan mengerahkan Patroli Cyber", terangnya.

    "Melalui Media ini, Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman menghimbau kepada masyarakat Soppeng untuk tidak mudah percaya kepada siapapun, khususnya untuk pedagang online, agar betul - betul memperhatikan hal tersebut guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan", Imbuhnya menegaskan.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini