Dr Hj Andi Nurlinda Resmi Menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Maluku Utara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dr Hj Andi Nurlinda Resmi Menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Maluku Utara

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T01:33:28Z
    masukkan script iklan disini


    Ternate, Kabartujuhsatu.news, Dr Hj Andi Nurlinda, S.KM, M.kes resmi menjadi bakal calon legislatif dapil Maluku Utara dari partai Gerindra.


    Hal itu di ketahui dilansir dari tabloid Malut Post terbitan hari ini Senin (8/5/2023).


    Dapat diketahui bahwa Dapil Maluku Utara meliputi 9 wilayah Kabupaten yakni Kabupaten Ternate, Halmahera, Halmahera Utara, Halmahera Tengah, Halmahera Selatan, Sula, Tidore dan Taliabo.


    Andi Nurlinda dikonfirmasi media ini mengatakan, " iya benar saat ini saya mendaftar bacaleg di partai Gerindra di dapil Maluku Utara, jelas Wakil Ketua Gerindra Sulsel ini. (8/5/2023).


    Diberitakan sebelumnya bahwa Dr Hj Andi Nurlinda akan mendaftar caleg Gerindra di dapil Sulsel 2 namun karena petunjuk dari sejumlah pengurus pusat dan koordinasi pihak kerabat sehingga dirinya memutuskan maju di dapil Maluku Utara, terangnya.


    "Untuk di dapil Sulsel 2 saya di gantikan Andi Maysara Jerni Maswara mengisi dan atau mewakili caleg kuota perempuan, bebernya.



    Dr Hj Andi Nurlinda, S.KM, M.Kes dan Andi Maysara Jerni Maswara, S.I.Kom (Ist).

    Diketahui saat ini berdasarkan hasil pemilu 2019, 3 partai yang berhasil lolos di dapil Maluku Utara mendudukkan wakilnya yakni, PDIP, Golkar dan Nasdem yang kini kembali maju di dapil yang sama.


    Sementara yang lainnya saat ini diketahui juga di isi caleg potensial seperti Wakil Walikota Ternate yang maju melalui PKB.


    Meski demikian Dr Andi Nurlinda tetap Optimis untuk meraup suara di dapil Maluku Utara melalui komunitas dan lainnya, pungkas Dosen Pasca sarjana UMI Makassar ini.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini