Pimpin Apel Pagi Perdana, Ini Penyampaian Karo SDM Polda Sultra
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pimpin Apel Pagi Perdana, Ini Penyampaian Karo SDM Polda Sultra

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T03:14:22Z
    masukkan script iklan disini

    Kendari, Kabartujuhsatu.news,- Bertempat di Lapangan Apel Presisi Mapolda Sultra, Kepala Biro SDM yang baru saja dilantik Kombes Pol Danang Beny Kuspriandono, S.I.K., M.H pimpin pelaksanaan apel pagi dihadapan para personel Polri dan PNS, Senin (09/01/2023).

    Dalam kesempatan tersebut Karo SDM menekankan terkait dengan disiplin personel yang harus selalu ditingkatkan, karena salah satu kunci berjalannya institusi untuk menjalankan perintah dan arahan pimpinan polri adalah kedisiplinan anggotanya dalam melaksanakan tugas yang diberikan serta aturan yang harus diikuti.

    Tidak lupa Kombes Beny menyampaikan agar personel slalu menjaga kesehatan, meskipun saat ini covid19 sudah meladai tetapi personel polri harus tetap selalu waspada dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

    Diketahui saat ini Pemerintah telah mencabut atau menghentikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada akhir tahun 2022. Pencabutan tersebut muncul setelah melihat kasus harian Covid-19 yang makin melandai di Indonesia.

    "Meskipun begitu, covid masih tetap ada dan semua personel tetap harus menjaga kesehatan serta selalu waspada," pungkas Kombes Beny.(HUmas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini