Songsong Pemilu, DPC Partai Gerindra Ponorogo Gelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Songsong Pemilu, DPC Partai Gerindra Ponorogo Gelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 27 Desember 2022, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T15:06:22Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo, Kabartujuhsatu.news, - DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo terus berbenah menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilkada serentak 2024 serta Pilpres, melalui pembinaan internal demi merebut simpati masyarakat Bumi Reyog. 

    Adapun langkah yang ditempuh  DPC Gerindra Ponorogo dengan mengadakan kegiatan  pendidikan politik dan konsolidasi organisasi. 

    Seluruh kader yang hadir dibekali trik politik untuk merebut simpati rakyat. 

    Sebanyak 145 orang peserta yang mengikuti agenda internal DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo di Desa Baosan Kidul, Kecamatan Ngrayun, Selasa (27/12/2022). 

    Para kader besutan Prabowo Subianto di Ponorogo tampak antusias mengikuti rangkaian acara tersebut. 

    Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Supriyanto sangat gamblang menyampaikan bahwa melalui peningkatan pendidikan politik bagi kader-kader diharapkan akan membangun semangat baru. 

    Kang Pri sapaan akrab Supriyanto menegaskan bahwa kader Gerindra harus memiliki militansi dan nantinya menjadi lebih siap, berani, kreatif, dan inovatif dalam menjadi pemimpin.
     

    "Selain itu dalam Pileg dan Pilkada serta Pilpres, Gerindra Ponorogo ingin mendulang suara sebanyak-banyaknya guna mendapatkan tambahan perolehan kursi di dewan dan menyiapkan kader untuk menjadi calon pemimpin," ujar Supriyanto.

    Lebih lanjut dia memaparkan bahwa dengan dilaksanakannya pendidikan politik dan konsolidasi partai Gerindra diharapkan seluruh kader dan pengurus memiliki wawasan semakin luas, semakin matang sehingga para kader dan pengurus siap menghadapi pemilu. 

    "Kemudian persiapan kita menghadapi pemilu legislatif dan pilpres serta pilkada itu kita sudah siap, " paparnya. 

    Masih kata Politisi gaek ini juga ingin mempersiapkan kader Gerindra menjadi pemimpin yang bermanfaat, baik bagi kepentingan partai maupun masyarakat luas. 

    "Kami juga ingin melakukan penyegaran dan perubahan kepemimpinan. 

    "Sudah saatnya kaum muda menggantikan generasi lama," bebernya. 

    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini