Ketua IPSM Soppeng Dampingi Penyaluran Paket Sembako Masyarakat Terdampak Banjir di Desa Kessing
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua IPSM Soppeng Dampingi Penyaluran Paket Sembako Masyarakat Terdampak Banjir di Desa Kessing

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 27 Desember 2022, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T00:07:22Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pegurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Soppeng mendampingi penyaluran bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Kessing Kecamatan Donri-Donri, Selasa (27/12/2022).


    Ketua IPSM Kabupaten Soppeng Sulsel Zainuddin Laba mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan tersebut sebagai upaya mengurangi trauma masyarakat akibat banjir yang tidak sedikit menimbulkan kerugian bagi petani yang baru saja menanam padi, ujarnya.


    Menurutnya sebanyak 600 paket sembako yang tersalur untuk masyarakat yang terdampak banjir khususnya di Desa Kessing, jelasnya.



    Bantuan tersebut kata Ketua IPSM Kabupaten Soppeng Zainuddin Laba adalah bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.


    "Kapasitas kami sebagai pendamping sekaligus memastikan warga masyarakat terdampak banjir mendapatkan bantuan sembako, terangnya.


    "Meski kami berharap adanya bantuan dari para dermawan yang tidak hanya bantuan tersebut berasal dari pemerintah, tuturnya.


    Namun demikian, Kami juga berharap agar cuaca yang ekstrim ini dapat berangsur-angsur membaik begitupun kepada masyarakat terdampak kiranya bersabar meskipun bantuan tersebut tidak mencukupi namun setidaknya dapat meringankan beban keluarga, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini