Bupati Soppeng Tutup Kejuaraan Motocross Grasstrack, Mario Salontahe Raih Juara Umum
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Tutup Kejuaraan Motocross Grasstrack, Mario Salontahe Raih Juara Umum

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T00:55:29Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Soppeng AndiKaswadi Razak saat menyerahkan hadiah motor dan tropi serta uang pembinaan kepada Mario Salontahe (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bupati Soppeng HA Andi Kaswadi Razak, SE resmi menutup kegiatan Latemmamala 2 in 1 Kejurda Seri II dan Motocross Grasstrack yang dilangsungkan di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete Soppeng
    Kamis, 24 Maret 2022.


    Kegiatan yang digelar Toejoe Doea  Community, Soppeng Trail Adventure Comunity (Sontrac) , Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengcab Soppeng, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng menghasilkan juara umum yakni Mario Salontahe asal daerah Manado dan masuk team 165 Brama Jaskin Feat Aiman MX Lajoa.


    Dari data panitia ada 2 Raihan yang diperoleh oleh Mario Salontahe dengan nomor star 210 yakni juara 1 di kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 125 CC Open dan Juara 1 kelas Sport dan Trail Open dengan total point sebanyak 94 sebagai hasil akumulasi dari kelas 4 tak dan Sport and Trail 47+47, Sabtu (26/3).


    Penentuan juara umum ditentukan oleh kategori kelas yang telah di tetapkan oleh peraturan Grasstrack Ikatan Motor Indonesia (IMI) nomor 084/IMI-POSM/PKN-GTX/V/2021.


    Acara yang dimulai dengan lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya menambah semangat bagi yang hadir yang berisi doa dan harapan Indonesia yang maju dan mandiri dalam setiap pergerakan termasuk berjuang dalam bidang olahraga.



    Ketua panitia Andi Muhammad Farid Kaswadi dalam laporannya mengatakan, " Saya mengucapkan terima kasih terutama seluruh pihak sponsor sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar sampai hari ini dan Insya Allah nanti tanggal 26 maret 2022 akan diadakan acara selanjutnya yaitu Adventure di lapangan Gasis Soppeng yang dirangkaikan dengan Hari jadi Kabupaten Soppeng yang ke 760.



    Sementara itu sambutan Ketua IMI Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Andi Muh. Arham Basmin Mattayang mengatakan, " Ijinkan Saya atas nama Ketua IMI Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng  dan Jajarannya atas terselenggaranya Latemmamala 2 in 1 Kejurda Seri II dan Motocross Grasstrack, ucapnya.




    Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE sekaligus menutup secara resmi kegiatan Motocross dan Grasstrack ini mengatakan,"
    Pada Sore Hari ini kita dapat bersyukur terhadap Allah Subhana Wata'ala karena atas nikmat, kesehatan, kesempatan  kita melakukan kegiatan ini dengan keadaan sehat walaupun dibawah panasnya terik sinar matahari yang ditampilkan oleh para Croser yang handal  dan Atas Nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Ketua Panitia, Ketua IMI, para Pembalap dan seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Soppeng yang turut serta memeriahkan Hari jadi Kabupaten Soppeng yang ke 760.


    "Insya Allah, Kalau kita sudah melaksanakan event Nasional kenapa tidak dilanjutkan ke event Internasional".


    "Kami mengucapkan Selamat kepada Juara MotoCroos dan Dengan mengucapkan Alhamdulillah kegiatan   Latemmamala 2 in 1 Kejurda Seri II dan Motocross Grasstrack saya nyatakan ditutup dengan resmi,. Pungkas Bupati Soppeng.



    Turut Hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda,  Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Para Pimpinan BUMN/BUMD kabupaten Soppeng, Para Sponsor,  para tokoh pemuda dan para tokoh masyarakat diantaranya H. Haeruddin.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini