Abdillah Pembalap Asal Soppeng Raih 4 Juara Dalam Event Kejurda Latemmamala Motocross & Grasstrack IMI Sulsel Seri II
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Abdillah Pembalap Asal Soppeng Raih 4 Juara Dalam Event Kejurda Latemmamala Motocross & Grasstrack IMI Sulsel Seri II

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 25 Maret 2022, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T07:10:01Z
    masukkan script iklan disini

    Abdillah saat menerima tropi Juara 1 di even motocross sirkuit Larakkiang Pangkanrebete Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Abdilah pembalap asal kabupaten Soppeng meraih 4 juara pada event yang digelar oleh IMI Sulsel kerjasama Latemmamala Grass Track & Motocross, Toejoe Doea Community, Soppeng Trail Adventure Comunity (Sontrac) , Indonesia Off-Road Federation (IOF) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di sirkuit Larakkiang Pakkanrebete Soppeng
    dari tanggal 23 Maret hingga ditutup pada Kamis 24 Maret 2022.


    Anak pasangan Arifin dan Andi Nanna Pammusureng dalam kejuaraan daerah IMI Sulsel ini meraih 4 tropi dan uang pembinaan.


    Abdillah dengan nomor star 45 ini dari Team 45X Xabilu Kopi Hope meraih juara 1 di kelas bebek standard 2 tak 116cc & 4 tak 125cc Pemula, Juara 1 di kelas Bebek Campuran Modif 2 Tak 116cc, 4 Tak 125cc Pemula dan Junior, Juara 1 di kelas Free For All (FFA) Non Special Engine Pemula & Junior serta Juara IV di kelas Bebek Modifikasi 4tak 125cc Junior.



    Selain Abdillah, putra asal daerah Soppeng lainnya yang juara dalam event ini yakni Arafah Brow dengan nomor star 02 dari team IMM DKI Jakarta AMS 177Dzak Racing sebagai Juara 2 di kelas Bebek Standard 2 Tak 116cc & 4 Tak 125cc Pemula, Juara IV di kelas Trail Standard 4 155cc Open, Juara IV di kelas Bebek Standard 2 Tak 116cc & 4Tak 125cc Pemula & Junior, Juara 3 di kelas Bebek Campuran Modif 2 Tak 116cc, 4 Tak 125cc Pemula & Junior.


    Sementara Agung Kurniawan anak mantan Crosser andalan Kabupaten Soppeng Nyompa dari Club' YPF hanya meraih Juara V di kelas Free For All (FFA) Non Special Engine Pemula & Junior atas nama Team YPF Lakadeng Makarezo SIAP 28 Maritza.


    Meski Abdillah meraih 3 juara pertama dan 1 Juara keempat namun tidak berhasil meraih juara umum disebabkan belum memenuhi syarat sesuai ketentuan Ikatan Motor Indonesia berdasarkan peraturan olahraga sepeda motor Nomor 084/IMI-POSM/PKN-GTX/V/2021 tentang peraturan Kejuaraan Nasional Grasstrack.


    Taufiq Latief nomor 7 dari kiri bersama anggota IMI Sulsel (Ist).



    Taufiq Latief selaku Racing Communitee IMI Sulsel dalam event ini mengatakan, " Kita harus bersyukur sebagai orang Soppeng karena dalam kejuaraan ini telah melahirkan bibit unggul pembalap nasional sebagaimana harapan Ketua Panitia Andi Farid Kaswadi Razak bahwa kejuaraan ini untuk mengembangkan kemampuan potensi pemuda Soppeng, tandas pria yang aktif di IMI Sulsel sejak tahun 90 an ini, Sabtu (26/3).


    Taufiq berharap agar perbanyak mengikuti event kejuaraan sehingga dapat melahirkan lokal Hero yang akan mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional, pungkasnya.


    Salah satu pembalap saat melakukan jumping di sirkuit Larakkiang Pangkanrebete Soppeng (Ist).


    Berikut nama-nama peraih juara dalam lomba Seri 2 Kejuaraan Latemmamala Motocross & Grasstrack Kejurda IMI Sulawesi Selatan 23-24 Maret 2022.

    (Red/Opiq)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini