Wabup Soppeng Saksikan Langsung Keseruan Turnamen Bola Voli LHD Cup I
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng Saksikan Langsung Keseruan Turnamen Bola Voli LHD Cup I

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 13 Januari 2022, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T12:49:30Z
    masukkan script iklan disini

    Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide bersama sejumlah pegawai menyaksikan turnamen bola voli di Tajuncu (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Memasuki hari keempat turnamen bola Volli LHD Cup I Tahun 2022 disaksikan langsung wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, MP yang di laksanakan di lapangan Tajuncu Kecamatan Donri-Donri, Kamis (13/1/2022).


    Dalam turnamen hari keempat ini 2 club putri dan 2 club putra saling beradu untuk memenangkan pertandingan yang ditonton ratusan masyarakat serta disaksikan oleh orang nomor 2 di kabupaten Soppeng Ir Lutfi Halide yang di dampingi Camat Donri-Donri Andi Sengkeru.




    Dalam pertandingan ini untuk tim putri yakni Club Bola Voli Desa Pising melawan Club Bumi Ayu Lajo, sementara pada tim putra yakni Club Bola Voli Desa Tottong melawan CTC Soppeng.


    Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide, mengatakan" Turnamen ini sebagai ajang mengolahragakan masyarakat dan meningkatkan sistem imun dimasa Pandemi serta sebagai ajang mencari bibit atlet Bola Volli, ujarnya.


    "Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama pecinta olahraga bola voli, terangnya.


    "Pertandingan dihari keempat ini memang sangat seru apa lagi masing-masing Club' sangat kuat dengan strategi masing-masing, meski harus ada kalah dan menang namun bukan itu yang menjadi daya tarik tetapi sportivitas dan keakraban antar club' dalam bingkai Yassisoppengi yang menjadi perhatian saya, tutur Wakil Bupati Soppeng yang akrab di sapa LHD ini.


    "Saya berharap ini menjadi contoh disetiap event yang di lakukan di kabupaten Soppeng, pungkasnya.


    (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini