Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Enrekeng, Ini Harapan Wabup Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Enrekeng, Ini Harapan Wabup Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T10:09:56Z
    masukkan script iklan disini

    Wabup Soppeng Lutfi Halide saat menyerahkan bantuan di Desa Enrekeng Kecamatan Ganra (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa 2 unit rumah di Dusun Lariccong, Desa Enrekeng  Kecamatan Ganra, Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, MP mengunjungi warga korban kebakaran tersebut sembari menyalurkan sejumlah bantuan, Kamis (13/1/2022).


    Wakil Bupati Soppeng mengatakan, "Pihaknya sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Enrekeng yakni keluarga Base (70)-Hj Una (60) dan Keluarga Inai (60).


    "Ada 2 rumah yang tertimpa musibah kebakaran, kita ikut prihatin atas musibah yang terjadi pada mereka, sehingga kami salurkan sejumlah bantuan seperti, Beras, Mie Instan, Selimut, , pakaian dan susu, terang Wabup Soppeng.





    Musibah yang menghanguskan 2 rumah yang terjadi Rabu malam tersebut sehingga mengakibatkan 2 keluarga ini mengalami kerugian materi, maka dengan adanya bantuan ini tentunya sedikit dapat meringankan beban mereka, tandas Wakil Bupati Soppeng.



    "Saya berharap kedua keluarga ini dapat menerima musibah dengan lapang dada serta bersabar menerima cobaan, karena di balik cobaan tersimpan hikmah didalamnya, karena semua itu adalah ujian dari Allah SWT, terang Lutfi Halide dengan rasa prihatin.


    Kata Dia"Sesungguhnya kehidupan dunia ini adalah negeri ujian, dimana setiap insan tidak dapat lari dari ujian, ada kalanya berupa eksternal yaitu langsung yang menimpa diri kita sendiri, namun adakalanya juga berupa internal yaitu menimpah keluarga kita, tukas Wabup LHD.


    "Sekali lagi saya berharap bersabar menerimanya dan ikhlas menghadapinya, semoga rezekinya ditingkatkan oleh Allah SWT, pungkas mantan Staf Ahli Kementan ini.


    Turut hadir dalam penyaluran bantuan ini, Camat Ganra Andi Idrus, Staf Ahli Drs H Asis Makmur, SPdi, Asisten perekonomian dan pembangunan Firman, SP, MM. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini