Wujud Empati, Wabup LHD Bantu Warga Korban Kebakaran di Lajoa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Empati, Wabup LHD Bantu Warga Korban Kebakaran di Lajoa

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T06:18:37Z
    masukkan script iklan disini
    Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide saat menyerahkan bantuan di kampung Awo Lajoa (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide, MP menyalurkan bantuan korban kebakaran yang terjadi di kampung Awo Kelurahan JennaE Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Kamis (13/1/2022).

    Dalam kunjungannya Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide didampingi Staf Ahli Bupati Soppeng Drs H Asis Makmur, Asisten perekonomian dan pembangunan Firman, SP, MM, Kadis Sosial Suriasni, Sekretaris BPBD Yanti dan Plt Camat Liliriaja.

    Diketahui 2 rumah panggung warga kampung Awo Kelurahan Jennae tersebut yang terbakar kemarin sore (Rabu/12/1) hangus rata dengan tanah atas nama Paride (68) dan Madiha (68).


    Wabup Soppeng Lutfi Halide mengungkapkan, " Kehadiran kami sebagai wujud rasa empati dan kepedulian pemerintah kabupaten Soppeng kepada warganya yang terkena Musibah kebakaran ,ujarnya dihadapan warga sambil menyerahkan bantuan.

    Adapun bantuan yang di salurkan yakni berupa beras, mie instan dan tikar.

    "Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban para warga terdampak kebakaran, ujar Wabup Soppeng yang disaksikan oleh lurah Jennae.

    "Saya berharap para korban ini diberi ketabahan dan ditingkatkan rezekinya, pungkas Wakil Bupati Soppeng yang peduli ini.

    Diketahui salah satu rumah yang terbakar tersebut merupakan asrama santri penghapal al-Qur'an Rumah Tahfidz Syahid Al-Haq.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini