Pembangunan Taman Tematik Tikung dan Pembangunan Pagar Pasar Sidoharjo Lamongan Diduga Dikorupsi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pembangunan Taman Tematik Tikung dan Pembangunan Pagar Pasar Sidoharjo Lamongan Diduga Dikorupsi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T03:04:15Z
    masukkan script iklan disini

    Lamongan, Kabartujuhsatu.news, - Pembangunan pagar pasar Sidoharjo dan pembangunan taman tematik yang berbeda di samping pasar sapi tikung yang pekerjaannya di kerjakan tahun 2021 menimbulkan tanda tanya besar dari para pemerhati dan Penggiat Anti Korupsi yang ada kabupaten Lamongan, (12/1/2022).

    Kami sebagai Pemerhati dan Penggiat Anti Korupsi, bertanya-tanya sumber anggaran pembangunan pagar pasar Sidoharjo dan pembangunan taman tematik yang berbeda di samping pasar sapi tikung, bersumber dari mana dananya, perusahaan yang mengerjakan juga tidak jelas dan berapa anggarannya juga tidak jelas.


    Kami juga tidak menemukan papan proyek, padahal papan proyek tersebut suatu kewajiban sebagai bentuk transparansi terhadap publik, dan kami juga menduga dari dua pekerja proyek tersebut berbau korupsi.

    "Kami juga akan mengambil langkah untuk melaporkan dugaan Korupsi tersebut ke aparat penegak hukum, karena kami menduga dua perkejaan tersebut proyek siluman, sebelum kami melaporkan ke aparat penegak hukum kami juga akan berkoordinasi dengan BPKP Jatim dan Inspektorat kabupaten Lamongan.

    "Kami juga sudah mengantongi nama yang harus bertanggung jawab atas dua pekerjaan proyek tersebut, dan oknum tersebut juga merangkap jabatan, dan sering menabrak aturan daerah, maka dari itu kami berkomitmen untuk mengambil langkah hukum untuk melaporkan oknum tersebut dengan beberapa dugaan kasus korupsi. (Baihaki Akbar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini