Danrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas Baru
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Danrem 071/Wijayakusuma Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas Baru

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 12 Januari 2022, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T08:49:38Z
    masukkan script iklan disini

    Banyumas (Jateng), Kabartujuhsatu.news,- Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, SIP menerima kunjungan Silaturahmi Kapolresta Banyumas yang baru Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK,MH, Rabu (12/1/2022) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. 

    Kunjungan silaturahmi ini, sebagai kunjungan untuk memperkokoh dan mempererat jalinan silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri diwilayah Banyumas. 

    Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK,MH merupakan pejabat Kapolresta Banyumas baru yang menggantikan Kombes Pol M. Firman L Hakim, SH, SIK, MSi.


    Dalam kunjungannya ke Korem 071/Wijayakusuma beserta Staf tersebut, disamping untuk memperkokoh dan mempererat jalinan Silaturahmi dan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Banyumas, juga sebagai wahana memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolresta Banyumas. 

    Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, SIP, berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dan berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Banyumas.

    "Kedatangan pejabat baru Kapolresta Banyumas ini, adalah untuk mempererat tali silaturahmi”, ujarnya.

    "Kegiatan ini juga sekaligus memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Banyumas untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Banyumas yang aman, tertib dan kondusif. "tandas Danrem.

    Published : ADP
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini