Danramil 01/Tamansari Bersama Camat Pimpin Apel Tiga Pilar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Danramil 01/Tamansari Bersama Camat Pimpin Apel Tiga Pilar

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T22:39:06Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta Barat, Kabartujuhsatu.news,- Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkanaen Galib bersama tiga pilar gelar apel gabungan dalam rangka pengarahan giat Swab dan penyemprotan Cairan Desinfektan serta pelaksanaan Swab Antigen dan PCR bagi Warga yang tersuspeck Virus COVID 19.

    Menurut Danramil Mayor Galib yang di temui awak media usai giat menyampaikan, dengan adanya 36 kasus positif Covid-19 tersebut kami tiga pilar akan melaksanakan giat penyemprotan Cairan Desinfektan dan melaksanakan Swab Antigen dan PCR kepada
    Warga yang tersuspeck Virus COVID 19.

    "Sebanyak 500 warga yang akan kami laksanakan Swab Antigen dan PCR dan akan di lanjutkan untuk Isolasi di RSD wisma atlet Kemayoran Jakarta pusat."Kata Mayor Galib pada awak media. Senin (10/01).


    Selain itu, Danramil Mayor Galib mengatakan, "Dengan adanya kasus covid-19 di wilayah binaan kami ini, peran serta RT/RW sangat membantu dengan mendata seluruh warganya. Begitupun warga masyarakat harus mempunyai kesadaran yang tinggi untuk mematuhi peraturan yang telah di terapkan pemerintah dengan tidak melanggar prokes.

    Giat apel yang dilaksanakan di halaman  Kantor Kelurahan Krukut, Jalan Keutamaan, No 39, RT. 009/01, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat di hadiri Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkanaen Galib, Camat Tamansari Agus Sulaeman, Waka Polsek Tamansari Kompol Sarifah.

    Turut hadir, Ka Puskemas Kecamatan Tamansari dr Syukur, 
    Lurah Krukut Bapak Ilham Imanuddin, Para Babinsa Koramil 01/TS, Para Bhabinkamtibmas, 
    Petugas Damkar Bapak Agus Sanjaya, P M I Bapak Sariromadon, Satpol PP Bapak Nuryadin, Dishub bapak Irwan dan PPSU krukut.

    Sumber : Koramil 01/TS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini