Capai Vaksinasi 80 Persen, Pemkab Soppeng Gelar Syukuran, Kapolres : Kita Boleh Bangga Tapi Jangan Lama-Lama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Capai Vaksinasi 80 Persen, Pemkab Soppeng Gelar Syukuran, Kapolres : Kita Boleh Bangga Tapi Jangan Lama-Lama

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Januari 2022, Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T02:47:50Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama anggota Forkopimda (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar acara syukuran atas pencapaian vaksinasi 80 persen yang di langsungkan di halaman di halaman pusper depan Hark Cafe Jalan Pemuda Watansoppeng, Selasa Malam (4/1/2021).


    Bupati Soppeng dalam kesempatan itu mengatakan, Dengan pencapaian vaksinasi 80% maka dengan ini kami sangat berterima kasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, karena tugas dan tanggung jawab kita semua sehingga kita bisa tampil dan bangga di antara Kab/Kota lain di Sulawesi Selatan, ujarnya.


    "Alhamdulillah dengan kebersamaan yang tinggi dan motivasi dari Dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng serta seluruh jajarannya semua masalah tidak ada yang berat semuanya terasa ringan. 


    "Kita telah bekerja tanpa mengenal tempat dan waktu, walaupun kita dihadapi bencana, namun kita tetap bekerja yang semata-mata dengan tujuan untuk menyelamatkan masyarakat dari kemungkinan yang bisa mengancam kita semua, terang Bupati Andi Kaswadi.



    "Dan alhamdulillah pada jam 2 siang tadi kita sudah mencapai cakupan vaksinasi sebesar 80% jadi kami merasa bangga atas kerja keras kita selama ini bersama seluruh pihak, termasuk Polres Soppeng, pihak Kodim dan masyarakat tentunya.


    "Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri, anggota Forkopimda, para Camat, Kades/Lurah se Kabupaten Soppeng beserta semua yang terlibat, dimana semua yang terjadi merupakan hal yang membanggakan kita, karena kita semua bekerja didalamnya, Pungkas Bupati Soppeng.


    Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa dalam kegiatan tersebut mengatakan, "Dengan capaian cakupan vaksinasi 80% ini, Kita boleh berbangga hati, tapi jangan lama-lama karena masing-masing ada tugas yang berat yang menunggu kita, yang terpenting adalah tetap menjaga solidaritas dan kekompakan kita, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini