2 PJU Polres Soppeng Berpindah, AKBP Moh Roni Merasa Kehilangan, Bupati Andi Kaswadi Mengenang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    2 PJU Polres Soppeng Berpindah, AKBP Moh Roni Merasa Kehilangan, Bupati Andi Kaswadi Mengenang

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Januari 2022, Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T02:26:58Z
    masukkan script iklan disini

    Kompol Umar Siatta, AKP Saifullah, AKBP Moh Roni Mostafa dan Andi Kasawadi Razak (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar 2 agenda penting yakni melaksanakan malam pemberian Apresiasi pengantar tugas 2 pejabat utama (PJU) polres Soppeng dan apresiasi pencapaian Vaksinasi 80 % yang dilangsungkan di depan Hark Cafe Ex terminal jalan pemuda Watansoppeng, Selasa malam (5/1/2021).


    Adapun 2 pejabat utama Polres Soppeng yang berpindah tugas yakni sebagai Wakapolres Bulukumba yaitu Kompol Umar Siatta, S,Sos, MM dan Kasat Narkoba AKP Saifullah Syan, SH yang juga berpindah tugas dengan jabatan yang sama (kasat narkoba) di kabupaten Selayar.


    Kompol Umar Siatta, S,Sos MM dalam kesempatannya mengatakan, Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Soppeng dan semua pihak yang telah berkontribusi dan berkolaborasi dengan pihak polres yang tentunya juga sangat membantu tugas kami selama 3 tahun 4 bulan bertugas di Polres Soppeng", Ujar perwira yang merakyat ini.


    Sementara Kasat Narkoba AKP Syaifullah Syan, SH dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa selama bertugas di Polres Soppeng selama 9 bulan, dirinya mendapatkan suatu hal yang terbaik", ungkap perwira 3 balok dipundak ini.


    Dalam kegiatan yang sama, Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, SIK, MIK dalam sambutannya mengatakan bahwa "Selaku pimpinan Kompol Umar Siatta dan AKP Saifullah Syan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Soppeng serta semua pihak yang telah memberikan apresiasi dan penyelenggaraan kegiatan ini", jelasnya.


    Kata AKBP Roni"Jika berbicara tentang kehilangan saya merasa kehilangan karena komunikasi kami sudah sangat baik, bebernya.


    "Kalian paham apa yang mau saya kerjakan sehingga saya sangat terbantu, namun demikian demi karir mereka kami melepasnya, karena hal ini sesuai dengan sumpah kita yang siap ditempatkan dimana saja, tandas Kapolres Soppeng.


    "Yang terpenting kata Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni bahwa kita siap mengabdi kepada masyarakat, dan sebagai Alumni Soppeng (kedua perwira tersebut,red) dirinya juga berharap agar ditempat tugas yang baru kedua pejabat dapat menonjolkan prestasinya", harap perwira 2 melati dipundak tersebut.



    Sementara itu Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya mengawali dengan membeberkan bahwa "malam ini ada dua agenda penting yaitu pencapaian Vaksinasi 80%, dengan demikian kami sangat berterima kasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena tugas dan tanggung jawab kita semua, kita bisa tampil bangga di antara Kab/Kota lain di Sulawesi Selatan", Ujarnya dengan rasa bersyukur.


    "Alhamdulillah dengan kebersamaan yang tinggi dan motivasi dari Dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng serta seluruh jajarannya sehingga semua masalah tidak ada yang berat dan semuanya terasa ringan, tandas Andi Kaswadi Razak.


    "Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri, anggota Forkopimda, para Camat, Kades/Lurah se Kabupaten Soppeng beserta semua yang terlibat, yang kita ketahui bahwa semua yang terjadi merupakan hal yang membanggakan, karena kita semua bekerja maksimal didalamnya", jelas Bupati Soppeng yang merakyat ini.


    Dikatakannya, "Untuk Pejabat Polres Soppeng, baik yang masih bertugas maupun yang saat ini akan berpindah tugas bahwa keduanya selama bertugas di Kabupaten Soppeng tentu sumbangsih yang diberikan sangat luar biasa, yang terpenting bagi kami yaitu kami selalu mengenang bapak dimana saat kita sedang sibuk dengan tugas",Pungkasnya.


    Dalam kegiatan turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP bersama Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa SIK, MIK dan unsur Forkopimda, para Camat, Lurah, Kapolsek, Danramil, Kepala UPT Puskesmas, pimpinan BUMN dan BUMD , Pimpinan Instansi Vertikal, para Tomas, Toga dan Toda, serta para tamu undangan lainnya.


    (Red/Humaspol Ali).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini