16 Kendaraan Roda Dua Diamankan Satlantas Polres Soppeng, Penyebabnya Bikin Ngeri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    16 Kendaraan Roda Dua Diamankan Satlantas Polres Soppeng, Penyebabnya Bikin Ngeri

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 18 Desember 2021, Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T06:25:47Z
    masukkan script iklan disini

    Kasatlantas Polres Soppeng AKP H Nawir SH (kiri) dan sejumlah kendaraan yang diamankan (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Sejumlah kendaraan bermotor roda dua di amankan satuan lantas polres Soppeng pada Sabtu malam 18 Desember 2021.


    Hal itu dibenarkan Kasatlantas polres Soppeng AKP H Nawir SH saat dikonfirmasi mengatakan," Iya benar sebanyak 16 kendaraan saat ini diamankan di Mapolres Soppeng oleh Satuan lantas polres Soppeng dengan berbagai jenis dan merek, ujarnya, Minggu (19/12/2021).


    Ke 16 kendaraan bermotor roda dua tersebut diamankan sebagai hasil patroli oleh personil lantas pada Sabtu malam atas keluhan warga masyarakat yang dinilai sering mengganggu ketenteraman dan keamanan pengguna jalan yang lain,  terang Kasat Lantas Akp Nawir.


    Kata Dia, " Dalam Patroli tersebut pihak kami menyasar pengendara yang melakukan balapan liar di sejumlah titik, katanya.



    Dikatakannya, " Patroli dengan penindakan mengamankan kendaraan ini dilakukan agar para pemilik ada efek jera, apa lagi dapat membahayakan diri sendiri serta untuk mengantisipasi kerawanan kamseltibcar lantas sehingga dalam kegiatan patroli tersebut pihak kami juga memberikan himbauan, jelas AKP Nawir.


    "Dalam himbauan itu, lanjut Kasat lantas," Kami menghimbau agar pengguna jalan yang lain tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas agar tidak menjadi korban sia-sia di jalan, karena jika tidak, maka dapat membuat ngeri para orang tua mereka ketika menjadi korban lakalantas di jalan, tandasnya.


    Selain himbauan kamseltibcar pihak kami juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 meski sudah di Vaksin, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini