Sekda Andi Tenri Sessu Siap Maju di Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sekda Andi Tenri Sessu Siap Maju di Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 November 2021, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T21:16:56Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka (kiri) bersama Sekda kabupaten Soppeng HA Tenri Sessu (Ist).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Penerus tongkat estafet kepemimpinan di kabupaten Soppeng masih teka-teki, meski Pemilukada masih jauh namun sejumlah bakal calon sudah mulai bergelirya bahkan sudah terang terangan memasang tanda gambar.


    Sebut saja Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam, S.Sos,MM dari Partai Golkar nampak sejumlah titik telah terpasang banner gambar dirinya sebagai tanda dan atau sinyal bahwa akan menjadi bakal calon di pemilu 2024 nantinya.


    Lain halnya Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Soppeng Drs. H. Andi Tenri Sessu, M.Si saat bersama Ketua LSM LIDIK Gasali Makkaraka bincang santai usai memberikan arahan di kegiatan peningkatan kinerja ASN lingkup Pemda Soppeng. Jumat (19/11/2021).


    Dalam kesempatannya, Ketua LSM Lidik, Gasali Makkaraka, SH menanyakan terkait perhelatan pergantian kepemimpinan kabupaten Soppeng di Tahun 2024 yang akan datang.


    Gasali mengatakan," Bagaimana Pung Pilkada 2024, apa pak Sekda siap Maju ?.



    "Kalau ditanya mengenai kesiapan untuk maju di Pilkada Soppeng, "INSYA ALLAH Saya siap maju di Pilkada 2024 nanti, ujar Sekda Andi Tenri Sessu.


    "Saya bukan orang politik sehingga saat ini saya masih bekerja maksimal sesuai tugas dan fungsi yang saya emban, terangnya singkat.


    Sementara Itu Gasali Makkaraka menambahkan, "Soppeng ini butuh kandidat dari Birokrasi dan Pak Sekda bisa dikatakan Pamong Senior di Pemda Soppeng dan dalam kepemimpinan suatu Daerah sangat dibutuhkan pemimpin yang matang di Birokrasi, tandasnya.


    "Saya berharap Pemilukada kabupaten Soppeng di tahun 2024 nanti melahirkan pemimpin yang paham birokrasi, amanah, Konsisten, komitmen dengan keberpihakan kepada rakyat, pungkas Gasali Makkaraka. 


    Sekedar diketahui sejumlah jabatan pernah dijabat Andi Tenri Sessu diantaranya Camat Lalabata, Kepala Bapeda, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) dan lainnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini