Satgas Yonif 734/SNS Pos Kotis Dan SSK I Ikuti Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Yonif 734/SNS Pos Kotis Dan SSK I Ikuti Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 09 Juni 2021, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T06:18:43Z
    masukkan script iklan disini

    Vaksinasi tahap kedua (Ist)

    Ambon (Maluku), Kabartujusatu.news,-Untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid – 19 Satgas Pamrahwan yonif 734/SNS mengikuti dan turut ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi Tahap dua serta mewujudkan kondisi imunitas fisik yang prima sehingga diharapkan dengan memiliki Kesehatan yang baik dan fisik yang prima maka Tugas pokok seorang prajurit dapat terlaksana dengan baik.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya di Waiheru, kota Ambon, Provinsi Maluku. Rabu (9/6/2021).

    Dansatgas mengungkapkan kegiatan vaksinasi Tahap dua ini dilaksanakan terlebih dahulu bagi Pos kotis dan SSK I yang tersebar di kota Ambon yang meliputi Pos Koki wakal, Pos Morela, Pos Waitomu, Pos Negeri Lima, Pos Wakasihu, Pos Waii, dan Pos Laha.  

    “Dalam pelaksanaannya, tim Kesehatan dari Kesdam XVI/Ptm dan Dokter Satgas Yonif 734/SNS Letda Ckm dr. Amanda Ricki bekerjasama dalam mendata, memeriksa tekanan darah dan memaksin personil satgas.

    Di tempat terpisah, Dokter Satgas Yonif 734/SNS Letda Ckm dr. Amanda Ricki 
    mengatakan bahwa Satgas Yonif 734/SNS akan selalu mendukung program dari Pemerintah dengan ikut menyukseskan dan mengawal proses vaksinasi Covid–19 khususnya di wilayah kota Ambon Provinsi Maluku 

    “ditambahkannya, dengan melaksanakan vaksinasi tahap dua ini diharapkan dapat mencegah dan mengurangi angka penderita positif Covid- 19 dan memperkuat imunitas dan tidak mudah tertular Covid-19, ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini