SHOLAT TARAWIH DI MASJID AL-AQSA
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    SHOLAT TARAWIH DI MASJID AL-AQSA

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T03:32:33Z
    masukkan script iklan disini


    KETIKA ulama-ulama lain berfatwa sholat kena jarak 1 meter ikut kehendak WHO, umat Islam di Palestina tetap berpegang teguh pada ajaran Islam sebenarnya.

    Kondisi saat ini seharusnya apa yang dikabarkan Rasulullah SAW, bahwa kebenaran itu tetap berada di Baitul maqdis bukan Mekkah atau di Madinah. Perkataan Rasulullah terbukti saat ini, dimana aturan sholat direkayasa dengan alasan pandemi. 

    Disebutkan dari Abu Umamah, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang berada di atas kebenaran. Mengalahkan musuh-musuhnya dan orang-orang yang memusuhi mereka tidak akan mampu menimpakan bahaya terhadap mereka kecuali sedikit musibah semata.

    Demikianlah keadaannya sampai akhirnya datang urusan ALLAH."
    "Wahai Rasulullah, di manakah kelompok tersebut?" Tanya para sahabat. "Mereka berada di Baitul Maqdis dan serambi Baitul Maqdis." {Hadits Riwayat Ahmad}


    Dari pada Abdullah bin Umar RADHIYALLAHU Anhu, bahwa Nabi SAW bersabda:
    "Janganlah kau meninggalkan ruang-ruang bagi syaitan. 

    Barangsiapa yang menyambungnya (Shaf) maka ALLAH akan menyambungnya dan barangsiapa yang memotong Shaf maka ALLAH akan memotongnya (Nyaitu ALLAH akan memutuskan daripada Rahmat dan penjagaan-Nya)" {Hadits Riwayat Abu Daud}
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini