Sambut Idul Fitri, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pasang Paving Blok Pelataran Masjid As-Salam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sambut Idul Fitri, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pasang Paving Blok Pelataran Masjid As-Salam

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T08:06:53Z
    masukkan script iklan disini
    Babinsa saat gotong royong bersama masyarakat melakukan pemasangan paving blok di pelataran masjid (Foto Istimewa)

    Konawe (Sultra), Kabartujuhsatu.news, -Jalin Kebersamaan menyambut hari Raya idul Fitri 1442 Hijriah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1417-07/Unaaha jajaran Kodim 1417/Kendari Peltu Rusli bersama warga bergotong-royong dalam melaksanakan Pemasangan paving blok masjid As-Salam di Desa Anggohu Kec.Tongauna Utara, Kab. Konawe, Selasa (04/05/2021).

    Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/04/Mei/2021).

    "Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, mereka tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid As-Salam Mulai dari megangkat paving blok dan pemasangannya di halaman masjid dalam menyambut hari raya Idul Fitri," terang Dandim.

    "Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat," ungkapnya.

    "Serta Babinsa juga memberikan sosialisasi kepada pekerja untuk mengenakan masker dan mentaati imbauan dari pemerintah,hal tersebut dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19," lanjutnya.

    Dengan kegiatan tersebut Peltu Rusli mengatakan, Babinsa terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama.

    "Melalui kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkas Babinsa.

    “Dengan kegiatan Gotong royong pembangunan Masjid ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT apalagi di bulan suci Ramadhan ini," kata Rusli.

    (Pendim 1417/Kendari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini