Berkah Ramadhan, IPKDN Mubar Gelar Bagi Takjil Gratis
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Berkah Ramadhan, IPKDN Mubar Gelar Bagi Takjil Gratis

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T14:05:09Z
    masukkan script iklan disini
    Suasana saat bagi-bagi takjil oleh IPKDN (Foto Istimewa)

    Muna Barat (Sultra), Kabartujuhsatu.news,-Mememasuki Puasa Ramadhan hari ke-29 kegiatan amal dan bakti sosial ‘Bagi Takjil Gratis’ oleh Ikatan Pemuda Kreatif Desa Nihi (IPKDN) sangat mengedukasi dan bernilai positif. Selasa (11/5/2021).

    Kegiatan ini berlangsung di satu titik dijalan poros Raha-Wamengkoli - kambaara, tepatnya di tugu desa Lagadi kecamatan lawa kabupaten muna barat telah di bagikan kepada masyarakat sebanyak 100 box.

    Berpose bersama usai kegiatan bagi Takjil (Foto Istimewa).


    Ketua Ikatan Pemuda Kreatif desa Nihi (IPKDN),Aswan mengakui,Paguyuban yang baru terbentuk tahun 2016 silam ini memiliki keanggotaan 400 orang yang terdiri dari pemuda dan mahasiswa yang didalamnya memiliki tujuan untuk meningkatkan aktivitas dan pengabdian kepada masyarakat juga selalu menjaga silaturahmi antar sesama sehingga kegiatan ini merupakan kepedulian dan bentuk silaturahmi terhadap sesama disaat bulan ramadhan.

    "Kegiatan ini merupakan kepedulian dan bentuk silaturahmi terhadap sesama disaat bulan ramadhan untuk tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama"tutur aswan.

    Mahasiswa yang menjejaki kursi perkuliahan di fakultas teknik ini menambahkan Selama Ramadhan ini baru mengadakan bagi Takjil "Sekali lagi, ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa, imbuhnya.

    "Semoga berkah dan bisa menyambung tali silaturahmi untuk sesama, apalagi saat momen Ramadhan saat ini" tutupnya. (Darlan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini