Pastikan Kesehatan Petugas Pos Perbatasan Kondisi Sehat, Tim Urkes Polres Soppeng Gelar Pemeriksaan Kesehatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pastikan Kesehatan Petugas Pos Perbatasan Kondisi Sehat, Tim Urkes Polres Soppeng Gelar Pemeriksaan Kesehatan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T10:32:17Z
    masukkan script iklan disini

    Kanit Lala Polres Soppeng Iptu Patrick S, SH saat dalam pemeriksaan kesehatan oleh Urkes Polres Soppeng (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuusatu.news,- Dalam upaya memastikan kesehatan para petugas Pos Penyekatan di sejumlah perbatasan dalam operasi ketupat 2021, Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Soppeng melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi petugas yang bukan hanya dari personil Polri tetapi juga dari personil TNI, Satpol PP dan Dishub, Selasa (11/5/2021).



    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK, M.IK saat dihubungi mengatakan, "Upaya Pemeriksaan itu untuk mengetahui dan memastikan kesehatan para personil yang bertugas, baik itu dari Polri, TNI, Dishub ataupun Satpol PP, ujarnya.


    "Selain itu juga untuk mencegah penularan wabah virus Covid-19 makanya tim Urkes membagikan Hand Sanitizer dan masker kepada para personil, tuturnya.


    Diketahui dalam pemeriksaan tersebut tim Urkes melakukan pengukuran suhu tubuh, pemeriksaan TTV (Tanda Tanda Vital) meliputi denyut nadi, laju pernapasan, dan tekanan darah.


    Kapolres Soppeng berharap semoga para personil yang bertugas dalam penyekatan disejumlah perbatasan pada program polri operasi ketupat 2021 senantiasa Diberi Kesehatan serta tidak ditemukannya sebaran Covid 19, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini