Gerak Cepat Dishub Soppeng Tanggapi Keluhan di Medsos Diapresiasi Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gerak Cepat Dishub Soppeng Tanggapi Keluhan di Medsos Diapresiasi Warga

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T15:09:53Z
    masukkan script iklan disini

    Pihak Dishub Soppeng saat melakukan pemangkasan pohon disekitar jalan samudra Watansoppeng (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Dinas perhubungan pemerintah daerah kabupaten Soppeng merespon keluhan warga terkait sejumlah pohon rimbun yang terletak di sekitar jalan samudra Watansoppeng dengan langsung memangkas. Selasa (11/5/2021)


    Pohon rimbun tersebut dinilai mengganggu penerangan jalan umum disekitar jalan samudra (sebelah timur kantor Kejari,red) sehingga mengakibatkan beberapa pengguna jalan mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu dan diberitakan lewat salah satu media.


    Pemangkasan yang di pimpin Zainal mengatakan,"Pemangkasan yang kami lakukan ini adalah atas perintah langsung Kadishub Soppeng Drs Hamzah Hola, M,s,i karena menanggapi Laporan warga yang ada di salah satu grup medsos, bebernya.


    "Titik lokasi yang dilaporkan warga di Jalan Samudra kelurahan Lemba. ,"Awalnya di sana gelap dan seringkali terjadi kecelakaan , setelah dilaporkan ke Dishub yang langsung ditanggapi, sekarang menjadi terang, sehingga warga nyaman menggunakan jalan tersebut," jelas Alamsyah Rauf salah satu warga sekitar.


    Alamsyah Rauf yang akrab disapa bang Ophiz sangat mengapresiasi kinerja baik dari Dishub pemkab Sopppeng. Masyarakat kini semakin kritis sehingga menuntut pelayanan publik yang semakin profesional.


    “Saya sangat mengapresiasi kinerja baik dari pemkab Soppeng melalui Dishub ini.


    "Kinerja yang baik tentu harus juga dipublis sebagai bentuk apresiasi, jangan hanya kelemahan atau kelalaian dari aparat dan pemerintah yang diberitakan, tandas Alamsyah yang juga dikenal kritis ini.


    Mantan aktivis ini lebih lanjut menyampaikan, "Warga yang sehat adalah yang pandai berterima kasih. Begitu juga aparat yang baik semangat dalam melayani dengan baik,” tandasnya. (Red/HD).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini