Ikuti Anjuran Pemerintah, Personil Satpol PP dan PMK Soppeng Ikuti Vaksinasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ikuti Anjuran Pemerintah, Personil Satpol PP dan PMK Soppeng Ikuti Vaksinasi

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T01:53:44Z
    masukkan script iklan disini


    Anggota Satpol PP saat menjalani vaksinasi (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali melakukan kegiatan Vaksinasi bagi jajaran khususnya kepada petugas Satpol PP dan PMK yang di langsungkan di Gabungan Dinas Jalan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau, Rabu 3 Maret 2021.


    Sejumlah petugas dari dinas kesehatan melakukan vaksinasi di disejumlah pegawai personil Satpol PP dan Damkar.


    Kadis Kesehatan Sallang, SKM,M.Kes mengungkapkan, " pelaksanaan vaksin ini dilakukan bagi personil Satpol dan PMK karena dinilai mereka sering dan rutin bersentuhan langsung dengan kegiatan penanggulangan sebaran Covid 19, ujarnya.



    Selain itu kata Sallang " Jangan ragu untuk divaksin karena ini adalah anjuran pemerintah sebagaimana Bupati Soppeng saat gelar pidato pelantikan menyebut bahwa kedepan kita tidak tahu kapan virus Corona ini berakhir, oleh sebab itu salah satunya benteng untuk terhindar dari paparan Covid 19 adalah vaksinasi, jelasnya.


    "Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi ini berjalan lancar dan semoga kita semua masyarakat Soppeng dapat terhindar dari paparan Covid 19 begitupun semoga wabah ini segera berakhir di muka bumi ini utamanya di bumi Latemmamala, Pungkas Kadis Kesehatan pemkab Soppeng. (Her).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini