Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers, Kabidhumas Polda Kalteng Silaturahmi Ke Kantor DPW IPJI Kalteng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers, Kabidhumas Polda Kalteng Silaturahmi Ke Kantor DPW IPJI Kalteng

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T01:26:56Z
    masukkan script iklan disini


    Palangkaraya (Kalteng), Kabartujuhsatu.news, -Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kemitraan dengan Insan Pers. Kabidhumas, Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., didampingi Kasubdit Penmas AKBP Murianto beserta Anggota Humas melakukan kunjungan ke Organisasi Kewartawanan. Kali ini kunjungan ke Kantor Organisasi IPJI Kalteng yang terletak di Jalan. Jend. Sudirman Hd. Batang Garing, Kota Palangka Raya, Selasa (02/03/2021) pukul 12.00 WIB.

    Kunjungan Kabid Humas dan rombongan anggota Humas ini, disambut langsung oleh Ketua Organisasi IPJI Kalteng, Ir. Timerasi Labat, M.Si beserta Jajaran Pengurus.

    Dengan suasana keakraban, Kabid Humas menyampaikan,"Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah mensupport dan mempublikasikan kegiatan Kepolisian selama ini," ucapnya.

    Ditambahkannya, Semoga kemitraan ini kedepannya bisa terjalin lebih baik lagi. Apalagi Kapolda Kalteng pada tahun 2021 ini mencanangkan 4 (empat) fokus utama, antara lain Penanganan Covid-19, Karhutla, Food Estate dan Penegakkan Hukum Bidang Lingkungan Hidup.

    “Kami sangat berharap dukungan dari rekan-rekan media untuk menginformasikan kepada masyarakat 4 (empat) fokus utama Kapolda Kalteng,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua IPJI Kalteng Tamerasi Labat menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Kalteng berserta rombongan Humas yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke Kantor IPJI Kalteng.

    "Kunjungan ini, merupakan suatu kehormatan bagi kami. Semoga kemitraan dan tali silaturahmi ini, tetap terus terjalin. Rekan-rekan pers yang tergabung di IPJI Kalteng, siap bersinergi dan mensupport berita-berita kegiatan Kepolisian," pungkas Labat.

    Diakhir kunjungan, Kabid Humas  menyerahkan sebuah plakat kenang-kenangan, yang diterima langsung oleh Ketua IPJI Kalteng Tamerasi Labat didampingi Sekeratis Hendrik Panjaitan, bersama Pengurus lainnya. (*)

    Sumber : rilise DPW IPJI Kalteng
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini