Kapolsek Ganra Bagikan Tempat Cuci Tangan di Masjid Dukung Penerapan Prokes
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Ganra Bagikan Tempat Cuci Tangan di Masjid Dukung Penerapan Prokes

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T14:16:45Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto saat memberikan bantuan tempat cuci tangan di Masjid Besar Taqwa Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19 dan mendukung pendisiplinan protokol kesehatan di Masjid, Polsek Ganra Polres Soppeng melaksanakan kegiatan berbagi tempat cuci tangan di Desa Enrekeng dan Desa Ganra Kec. Ganra Kab. Soppeng, Kamis 04 Februari 2021.

    Tempat cuci tangan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto kepada masing - masing pengurus Masjid.

    Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto mengungkapkan "Pemberian tempat cuci tangan di Masjid ini merupakan upaya Polsek Ganra dalam mendukung penerapan Protokol kesehatan khususnya ditempat Ibadah dalam mencegah penyebaran Covid - 19". Ujarnya.

    Kapolsek Ganra berharap, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat sehingga dapat mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di Masjid-masjid.

    "Saya atas nama institusi dan pribadi sangat mengharapkan dengan adanya bantuan tempat cuci tangan ini, kita secara bersama mendukung penerapan protokol kesehatan yang salah satunya adalah rajin mencuci tangan terkhusus ketika hendak memasuki rumah ibadah Masjid, ujarnya.

    "Semoga kita semua terlindungi dari paparan novel Corona Virus dan wabah virus Corona ini cepat berlalu dari muka bumi ini utamnya di wilayah kabupaten Soppeng, Amiin, Pungkas Kapolsek Ganra. (Red/Ady).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini